Huawei Mate 10 Pro

Huawei Mate 10 Pro

Belum lama ini smartphone Huawei Mate 10 Pro menampakkan diri melalui foto live terbaru. Smartphone ini tampak dipegang seseorang dan menampilkan layar Entire Display dengan aspek rasio 18:9. Sementara pada sisi belakang, tampak konfigurasi dual kamera dan ditemani oleh sensor sidik jari.

Seperti informasi yang Sidomi News himpun sebelumnya, Huawei Mate 10 Pro ini mengusung 5,9 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2880 piksel EntireView display dengan kerapatan yang mencapai 500 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode), serta dilindungi Gorilla Glass 5. Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Konektivitas phablet ini cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Phablet canggih ini didukung baterai berkapasitas 4000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Pabrikan asal China ini membekali Huawei Mate 10 Pro dengan memori internal berkapasitas sangat luas, yakni 64GB atau 128GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Huawei Mate 10 Pro back

Seperti yang kita ketahui, Huawei Mate 10 Pro ini dibekali dengan dua kamera belakang Leica berkekuatan 12 megapiksel dengan lensa f/2.2, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya dan diperkuat oleh OIS (Optical Image Stabilization).

Dua buah kamera yang diusung oleh phablet ini mampu memberikan peningkatan kualitas yang signifikan dan menjadi daya tarik utamanya. Huawei Mate 10 Pro didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call.

Kinerja Huawei Mate 10 Pro bisa dikatakan cukup powerful di kelasnya karena ditenagai chipset HiSilicon Kirin 970 yang mengusung mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,8Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 4GB dan grafis dari Mali-G72 MP8.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here