wuling

Pendatang baru Wuling Confero S Mulai bikin penasaran para peminat kendaraan LCGC. Bukan apa-apa, kabarnya harga brand pabrikan Tiongkok tersebut adalah yang paling murah dikelasnya. Benarkah?

Ternyata saat PT SGMW (Wuling Motors) sudah mengumumkan secara resmi banderol harga kendaraan produksinya, terungkap angka bahwa Confero dan Confero S yang menjadi produk pertama dijual mulai Rp 128 – Rp 162,9 juta.

Ini adalah harga termurah yang bahkan dibawah harga LCGC lainnya produk Wuling yang dijual di angka Rp130 jutaan. Harga itu sempat diungkap pada ajang Jakarta Fair 2017 lalu.

Itu maknanya juga bahwa Wuling seperti hendak mengacau harga produk kendaraan LCGC yang sebelumnya dirajai oleh Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Toyota Avanza dan lainnya.

Wuling Confero dan Confero S adalah kendaraan keluarga yang dapat memuat tujuh penumpang, dengan tiga baris kursi.

Dilengkapi dengan mesin 1.5-liter DOHC C-CVVT, dan mampu menghasilkan tenaga maksimal 105 hp pada 5.800 rpm. Untuk torsi sampai 142 Nm pada 3.800 -4.000 rpm.

Di Indonesia, Wuling Confero dijual termahal untuk tipe Confero S C-type seharga Rp 150,9 juta dan Wuling Confero S L-type seharga Rp 162,9 juta.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here