Samsung Galaxy Note 8

Seperti yang sudah Sidomi News bahas sebelumnya, kamera memang menjadi salah satu keunggulan Samsung Galaxy Note 8 dengan mengandalkan dua buah kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel (wide) + 12 megapiksel (telephoto) dengan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash.

Kehadiran kamera kedua ini berfungsi untuk optical zoom hingga 2x. Tak hanya itu, dual kamera ponsel ini juga menawarkan Portrait Mode yang menghadirkan efek bokeh. Berikut ini beberapa sampel foto yang dihasilkan oleh kamera Samsung Galaxy Note 8.

Smartphone ini didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/1.7, autofokus untuk foto selfie dan video call. Tak hanya itu, smartphone ini memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68. Galaxy Note 8 juga didukung fitur Iris Scanner dan fingerprint sensor. Ponsel ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.

Samsung Galaxy Note8 dilengkapi dua kamera belakang 12MP, dengan Optical Image Stabilization (OIS) pada lensa wide-angle dan lensa telephoto. Ketika pengguna sedang menjelajahi sebuah kota baru atauberaktivitas di halaman rumah, OIS memberikan hasil foto yang lebih tajam.

Untuk proses pengambilan gambar yang lebih canggih, fitur Live Focus dari Galaxy Note8 dapat mengatur kedalaman ruang foto. Fitur ini memberikan pengguna kemampuan untuk mengatur efek ‘bokeh’ dalam preview mode, maupun setelah foto diambil.

Dalam mode Dual Capture, kedua kamera belakang dapat mengambil gambar sekaligus dan menghasilkan dua gambar, lalu pengguna dapat menyimpan kedua gambar tersebut; satu foto close- up dari lensa telephoto dan satu foto sudut lebar yang memperlihatkan seluruh latar belakang foto dengan lensa wide-angle.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here