Michael Essien persib bandung

Michael Essien ternyata mempunyai kesan tersendiri setelah memperkuat Persib Bandung menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 kemarin. Mantan pemain tim nasional Ghana ini menyebut Jayapura adalah tempat terpanas yang pernah didatanginya untuk bertanding. Meskipun begitu, Essien senang karena merasakan pengalaman yang berbeda.

“Ini tempat terpanas yang pernah saya kunjungi saat bermain sepakbola. Pengalaman hebat dalam karier saya,” kicau Michael Essien melalui akun Instagram pribadinya beberapa saat setelah laga Persipura vs Persib berakhir.

Ini bukan pertamakalinya Michael Essien berkomentar tentang lawatan ke Papua. Saat Persib Bandung bertandang ke markas Perseru Serui di Stadion Marora pada putaran pertama lalu, mantan pemain Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan ini juga mengungkapkan uneg-unegnya.

“Ada satu tempat yang membuat saya cukup pusing yaitu perjalanan Serui karena hampir selama 24 jam dari Bandung ke Serui,” tutur Michael Essien saat itu.

Musim ini memang merupakan pengalaman pertama Michael Essien merumput di Indonesia. Sebelumnya, mantan salah satu gelandang terbaik dunia ini pernah melanglang buana di sejumlah negara di Afrika dan Eropa, termasuk Ghana, Prancis, Inggris, Spanyol, Italia, hingga Yunani.

Michael Essien juga mengaku sudah merasa nyaman tinggal di Bandung yang menjadi markas klubnya saat ini, Persib. “Saya lebih suka Bandung, di sini saya merasa seperti di rumah,” sebutnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here