Bicara mengenai libido, bukan cuma pria saja yang memiliki libido tinggi. Wanita juga punya. Ini Lho 7 Tanda Wanita yang Memiliki Libido Tinggi!

Berbicara tentang wanita yang memiliki libido tinggi, biasanya tidak terlepas dari faktor si prianya. Tetapi, bukan berarti libido wanita itu tidak lebih besar dari para pria.

Hanya saja, biasanya banyak pria tidak peka kalau pasangannya memiliki libido yang lebih besar dari pria. Memang nggak semua wanita di dunia ini memiliki libido tinggi. Setidaknya ada 7 tanda atau  karakteristik dimana wanita memiliki libido yang sangat tinggi, mungkin mengalahkan prianya.

Berikut 7 tanda wanita yang memiliki libido tinggi:

Biasanya wanita pendiam memiliki libido yang tersembunyi, jadi hanya butuh kesempatan untuk mengeluarkan sisi tersembunyi tersebut. Untuk dapat membangkitkan libido tersembunyi tersebut, para pria harus penuh gairah dan menerima sikap dari pasangannya tersebut.

Biasanya yang mempunyai bulu di bagian tangan itu pria, tetapi ada beberapa wanita juga yang memiliki bulu di tangannya. Dan dengan bulu di tangan tersebut juga ada libido yang tinggi tersembunyi di tubuh perempuan tersebut.

Sudah Mulai Bosan Sama Si Dia? Yuk, Cobalah Untuk Jatuh Cinta Lagi …

Kebanyakan wanita memang menginginkan kulit putih bersih dan halus, namun hal itu memang bisa muncul sendiri karena wanita memiliki kulit yang halus dan hasil dari perawatan. Tapi semuanya itu menunjukkan bahwa si wanita memiliki libido yang tinggi.

Kumis biasanya hanya dimiliki oleh pria. Tetapi, terkadang seorang wanita juga ada yang memiliki kumis yang tipis. Hal tersebut merupakan tanda bahwa wanita tersebut memiliki libido yang tinggi.

Memiliki bokong yang proporsional bukan berarti harus besar. Ukurannya adalah tubuh dari wanita itu sendiri. Jadi punya bokong besar, bukan berarti memiliki gairah yang tinggi juga ya.

Mengapa Pria Malas Bercinta? Mungkin Ini Salah Satu Penyebabnya!

Biasanya, wanita yang memiliki payudara yang besar memiliki libido yang tinggi. Tapi, payudara disini bukan yang sudah menurun, melainkan mereka para wanita yang payudaranya masih terlihat kencang.

Berbeda dengan si pendiam, yang mungkin para pria baru bertemu dengannya. Ketika gairah tersebut sudah diaktifkan, maka sang wanita akan sangat agresif. Ia tidak lagi malu dengan pasangannya dan akan menginisiasi gairah tersebut. Ia juga akan mencoba mengontrol permainan dari pasangannya.

Benar apa tidaknya, hmm.. kalian coba nilai sendiri ya,…

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here