Meizu Pro 7

Belum lama ini muncul kembali foto live smartphone yang diduga kuat adalah Meizu Pro 7. Smartphone ini tampak dibekali dua buah layar. Berbeda dengan kabar sebelumnya, layar kedua pada sisi belakang ini tampak berwarna, bukan e-ink display. Sayangnya, masih belum diketahui kapan Meizu Pro 7 akan dirilis ke pasar.

Ponsel kelas atas Meizu Pro 7 cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan layar sentuh lengkung di kedua sisinya berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2K 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan 545 piksel per inci, serta sebuah layar tambahan pada sisi belakang. Smartphone kabarnya menjalankan OS Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka FlymeOS 6, seperti yang dilansir dari Phone Arena (01/07/2017).

Meizu Pro 7

Sektor kamera masih menjadi fitur unggulan Meizu Pro 7 dengan didukung kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel phase detection autofocus dengan aperture f/2.0 yang menggunakan sensor Sony IMX386 dan didukung oleh dual-tone LED flash. Meizu Pro 7 juga dibekali dengan kamera depan resolusi 16 megapiksel dengan sensor Samsung S5K368 aperture f/2.0 untuk keperluan video call dan foto selfie.

Performa yang ditawarkan Meizu Pro 7 cukup tinggi karena ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X30 yang mengusung mengusung prosesor 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 4GB atau 6GB dan grafis dari PowerVR G7XT.

Konektivitas Meizu Pro 7 yang mengusung dimensi kompak ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Ponsel Meizu Pro 7 tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 64GB atau 128GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB (hybrid slot). Belum ada informasi mengenai berapa kapasitas baterai smartphone ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here