Loading...
Social Media

Inilah Suku Tajik, Suku Penghasil Wanita Cantik di Perbatasan China!

Tak banyak orang yang tahu kalau wanita dari suku ini benar-benar cantik bak bidadari yang turun dari khayangan!

Ngobrolin wanita memang nggak ada habis nya, apalagi wanita-wanita cantik. Dan beberapa tempat dibelahan dunia memiliki penduduk wanita yang berparas cantik. Dan salah satu yang kini menjadi perhatian kaum Adam adalah wanita dari kelompok etnis Tionghoa, yaitu suku tajik.

Seperti yang dilansir dari viral4real, dengan jumlah penduduk sekitar 30 ribu orang, suku Tajik tinggal di kota Tashkurgan yang terletak di dataran pegunungan Pamir di sepanjang perbatasan antara China dan Pakistan.

Penduduk etnis Tajik yang berada di wilayah China, sangat berbeda dari suku Han ataupun Uighur. Baik dari penampilan, pakaian, kebiasaan, bahkan bahasa yang mereka gunakan. Mereka menggunakan bahasa Sarikol namun tetap bisa berkomunikasi dengan bahasa Mandarin.

Pacar sedang Hamil, Cristiano Ronaldo Tercyduq Tiduri Artis Seksi Portugal!

Mereka memilki mata lebar yang cantik dan kulitnya yang sangat indah. Wajahnya bahkan tak seperti kebanyakan etnis tiongkok. Selain cantik, ternyata masyarakat kota ini sangat ramah terutama saat banyak pengunjung yang menyambangi daerah tersebut.

Baca Juga:  Nolak Imunisasi Pakai Alasan Haram, Difteri di Banten Jadi 114 Kasus

Selain para wanitanya yang rupawan, di kota Tashkurgan terdapat tempat wisata yang terkenal yaitu wisata Kastil Batu Kuno yang menawarkan pemandangan menakjubkan dari istana batu buatan manusia tersebut.

Wow, Ternyata Wanita-Wanita dari Negara Ini Jagonya Menyenangkan Pasangan di Atas Ranjang!

Gimana menurut kalian kecantikan wanita suku tajik POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.