selena gomez

Kabar mengejutkan berasal dari akun instagram penyanyi Selena Gomez yang sempat dihacked dengan mengunggah foto bugil sosok Justin Bieber. Akun instagram yang memiliki followers 120 juta tersebut dihacked oleh pihak tidak bertanggung jawab. Sang hacker dengan sengaja memasang foto Justin Bieber dengan pose bugil.

Sontan hal tersebut membuat para fans kaget dengan unggahan foto bugil Justin Bieber. Selang mengetahui akun instagramnya diretas, pihak manajemen Selena langsung mengnonaktifkan akun tersebut untuk beberapa saat. Diwakili oleh Kirsten Stubbs, melalui akun twitternya ia mengungkapkan jika perusahaan rekaman yang menaungi Selena Gomez sedang berusaha mengembalikan akun instagram Selena.

ig selena1

“We deactivated with instagram to ensure it’s secure before relaunching.Hang Tight,” tulis Kirsten

Selang beberapa saat, akun instagram Selena Gomez kembali seperti awal dan berisi tentang foto kegiatan Selena sendiri. Sempat diwawancarai oleh Vogue pada April silam, Selena mengaku bahwa dirinya memag kecanduan instagram.

Untuk itu, ia sedikit mengurangi unggahan tentang kehidupan pribadinya daripada urusan promo lagunya.

“Saat orang punya followers banyak di instagram, saat bangun tidur dan akan tidur akan melihat akun instagram. Lama-lama saya juga kurang nyaman dengan hal itu karenanya saya sempat lama tidak memposting apapun dalam akun saya,” ungkap Selena.

ig selena

Bahkan Selena sempat menjalani terapi mental dengan tidak menggunakan sosial untuk beberapa saat. Pelantun Fetish ini kemudian kembali dalam akun instagramnya dengan memposting kegiatan di dunia musik maupun promo produk tertentu.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here