Vecino

Inter Milan dikabarkan telah meraih kesepakatan dengan Matias Vecino di bursa transfer pemain musim panas ini. Media Italia juga mengabarkan bahwa gelandang milik Fiorentina itu dalam waktu dekat sudah akan menjadi pemain Inter dan bergabung bersama anak asuh Luciano Spalletti lainnya.

Inter memang masih lumayan membutuhkan sosok gelandang tangguh di dalam timnya. Meski sudah ada beberapa nama lawas macam Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, atau Geoffrey Kondogbia, Spalletti merasa bahwa ia perlu menambah satu gelandang petarung untuk melengkapi skuadnya. Dalam hal ini, nama Vecino menjadi sasaran Spalletti.

Untuk bisa mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut, Inter dikabarkan telah memenuhi syarat klausa rilis dari sang pemain sebesar 24 juta euro. Dalam hal ini, Fiorentina memang sudah tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya berharap Vecino menolak tawaran tersebut jika masih ingin memiliki sang pemain musim depan.

Menurut kabar yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia, dalam waktu tiga hari mendatang Vecino akan segera melakoni tes medis bersama Inter. Kemudian, ia akan meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji yang ditaksir mencapai tiga juta euro per tahunnya.

Dan andai benar Vecino bergabung ke Appiano Gentile, maka ia akan menjadi pemain Fiorentina kedua yang beralih dari Firenze menuju Kota Milan namun yang berwarna biru. Sebelumnya Inter sudah sukses membawa Borja Valero yang juga membuat kekuatan Fiorentina musim ini benar-benar digembosi klub-klub pesaing.

Vecino sendiri masih berusia 25 tahun dan memulai karirnya di Fiorentina pada 2013 lalu. Namun demikian, ia juga sempat dipinjamkan ke Cagliari dan Empoli antara 2014-2015.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here