Home / Celebs / Jadi Janda Lagi, Chika Waode Pilih Fokus Karir

Jadi Janda Lagi, Chika Waode Pilih Fokus Karir

Chika Waode

Dua kali berumah tangga, dua kali pula Chika Waode merasakan pahitnya perpisahan. Chika pun kini memilih untuk tidak mementingkan pasangan dan fokus pada karirnya di dunia hiburan.

Chika Waode terakhir kali menikah dengan Fajri Fauzi pada 11 Mei 2016 lalu. Tetapi belum juga genap setahun menikah, keduanya kemudian memutuskan untuk bercerai. Pengalaman dua kali gagal berumah tangga cukup untuk membuat Chika lebih awas jika akan kembali melenggang ke pelaminan. Untuk itu, saat ini yang ada dalam pikirannya adalah fokus pada pekerjaannya, bukan lagi sibuk mencari pasangan. Ia juga ingin lebih memperhatikan anak dan keluarganya daripada bingung urusan cinta.

“Lebih ke mikir aja, perbaiki diri aja, intropeksi diri, fokus sama anak dan keluarga aja,” tutur Chika Waode, dikutip Tabloid Bintang (13/9).

Meski bukan menjadi fokus utama, Chika menampik jika dirinya trauma dengan pernikahan. Pengalaman yang sebelumnya cukup menjadi pembelajaran agar dirinya tidak lagi jatuh di lubang yang sama.

“Ya nanti aja, nggak mikir kesana (nikah lagi), fokus ke kerjaan. Hahahaa, itu (cerai) pembelajaran aja,” tandasnya.

Sampai saat ini Chika enggan membeberkan penyebab dirinya menggugat cerai Fajri Fauzi. Rumor yang menguap mengatakan jika Chika tidak tahan dengan Fauzi yang tak pernah memberikannya nafkah.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.