Loading...
Sepakbola

Jadwal 32 Besar Liga Europa 2018: Prediksi Atletico Madrid vs FC Copenhagen

Hasil Liga Europa 2018 Kopenhagen vs Atletico Madrid 1-4 3

Jadwal 32 besar Liga Europa 2018 antara Atletico Madrid vs FC Copenhagen akan digelar di Wanda Metropolitano. Kick off pada Jumat, 23 Februari pukul 01.00 WIB, prediksi ATM vs Kopenhagen mutlak mengarah pada tuan rumah. Atleti tampaknya akan memasang tim lapis kedua untuk laga ini.

Sudah unggul agregat 1-4 di leg pertama yang dimainkan di Denmark, Atletico Madrid hanya akan tersingkir jika kalah empat gol tanpa balas oleh Copenhagen, atau dalam skor 2-5 ke atas. Sebuah hal yang tidak mungkin terjadi melihat barisan belakang ATM yang sangat kokoh.

Oleh karenanya, laga ini lebih tepat digunakan Atletico untuk memberi kesempatan bagi para pemain cadangan. Toh ada laga kontra Sevilla yang lebih penting di akhir pekan nanti. Itu artinya, selain Miguel Moya yang dipasang di posisi kiper dalam starting XI, deretan pemain ‘B’ masuk.

Baca Juga:  Timnas U22 Pilih Pemusatan Latihan di Bali, Ini Alasannya!

Juanfran yang termakan usia, Vitolo yang masih harus beradaptasi dengan tim, Thomas Partey yang butuh jam terbang, digabungkan dengan Fernando Torres dan Kevin Gameiro, yang kesempatan bermain mereka ditutup oleh Diego Costa-Antoine Griezmann.

Dengan skuat seperti inipun, Atletico Madrid bakal tetap lebih jago daripada tamu mereka yang dalam dua pertemuan, kebobolan enam kali oleh Rojiblancos. Kopenhagen sendiri sedang dalam kondisi buruk pula. Dalam empat partai terakhir, mereka tumbang tiga kali.

Hasil Liga Europa 2018 Kopenhagen vs Atletico Madrid 1-4

Gawang tim asal Denmark itu kebobolan delapan kali, termasuk akhir pekan lalu saat berjumpa dengan Midtjylland. Namun mereka akan mendapatkan suntikan penting karena Zeca sudah bisa bermain kembali setelah terkena suspensi pada leg pertama. Dia adalah penampil terbaik tim di Eropa.

Baca Juga:  Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Kamboja Ngamuk!

Dengan formasi yang sama, 4-4-2, Kopenhagen punya semua yang ada di bawah Atletico Madrid: materi pemain, taktik, intensitas serangan, hingga dukungan. Bermain di Wanda Metropolitano bakal menjadi neraka untuk mereka, yang kemungkinan bakal kebobolan lebih dari dua gol di laga ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Carrasco, Partey, Gabi, Vitolo; Gameiro, Torres

Copenhagen (4-4-2): Olsen; Ankersen, Vavro, Luftner, Boilesen; Skov, Gregus, Zeca, Jensen; Sotiriou, Fischer

HEAD TO HEAD

16-02-2018    Copenhagen vs Atletico Madrid 1-4

05-12-2007    Copenhagen vs Atletico Madrid 0-2

PREDIKSI SIDOMI: 70-30

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.