Persela Arema FC jadwal Fahmi Al Ayubi

Jadwal Arema vs Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 akan tersaji pada Sabtu tanggal 16 September di Stadion Kanjuruhan Malang. Berikut ini prediksi pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Arema FC vs Persela yang akan disiarkan live tvOne mulai pukul 18.30 WIB.

Menjamu Persela Lamongan, Arema FC tidak akan diperkuat oleh kiper utamanya, Kurnia Meiga, yang masih sakit. Selain itu, duel nanti juga akan menjadi debut pelatih Persela, Aji Santoso, di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang juga mantan juru taktik tim Singo Edan di putaran pertama lalu.

Pelatih caretaker Arema FC, Joko Susilo, menyebut Persela Lamongan di tangan Aji Santoso menjadi ancaman serius bagi timnya meskipun Laskar Joko Tingkir saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017.

”Sekarang malah Persela lebih berbahaya karena dilatih oleh Coach Aji Santoso,” tutur Joko Susilo yang merupakan tangan kanan Aji Santoso semasa masih menukangi Arema FC di putaran pertama lalu.

”Karena itu, meskipun Persela tanpa Ivan Carlos (cedera) dan Saddil Ramdani (memperkuat Timnas Indonesia U19) mereka tetap harus diwaspadai. Coach Aji Santoso tahu bagaimana saya di dalam maupun luar lapangan. Sebaliknya saya juga tahu tentang dia,” imbuhnya.

Selain Aji Santoso, di kubu Persela Lamongan saat ini juga ada mantan pemain Arema, yakni Juan Revi dan Samsul Arif. Juan Revi pun merasa yakin, Persela bakal membuat tim Singo Edan kerepotan di pertandingan nanti.

“Saya optimitis saja karena saya percaya rekan-rekan akan mampu merepotkan Arema. Saya yakin kami akan bisa ambil poin di Malang,” tandas mantan gelandang Arema ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here