Persija Bali United jadwal Yabes Roni Ambrizal Umanailo

Jadwal Bali United vs Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 akan dihelat pada Jumat tanggal 15 September nanti. Inilah prediksi pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Bali United vs Persija yang bakal dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar dan rencananya ditayangkan live tvOne mulai jam 18.30 WIB.

Bali United yang sedang bersaing di papan atas klasemen untuk memperebutkan gelar juara kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 bertekad menjaga tren positif saat menjamu Persija Jakarta nanti. Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi tim Macan Kemayoran.

“Kami sudah melakukan latihan dua kali. Kita sudah semua siap baik fisik, strategi, mental dan psikis pemain juga. Saya harapkan apa yang kita sepakati bersama untuk menjaga tren positif di kandang sudah kita sepakati dengan pemain,” tandas Widodo C. Putro beberapa waktu lalu.

“Kami sudah mempersiapkan diri. Saya tahu Persija ketika melawan Mitra Kukar. Saya sudah lihat. Defense-nya sangat kuat karena taktik dan strategi mereka. Kami sudah melatih pemain dengan berbagai kombinasi untuk membongkar pertahanan mereka,” lanjut eks pelatih Sriwijaya FC ini.

Dari kubu tim tamu, Persija menegaskan tidak akan tampil bertahan total di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali nanti. Meskipun tidak diperkuat striker berpaspor Australia, Reinaldo Elias Da Costa, yang mengalami cedera, namun skuad asuhan Stefano Cugurra Teco siap mencuri poin dari Pulau Dewata.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here