Bhayangkara FC LEE YOO JOON

Jadwal Bhayangkara FC vs Bali United dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 akan tersaji pada Jumat tanggal 29 September 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Berikut ini prediksi pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 yang akan disiarkan live tvOne mulai pukul 18.30 WIB dengan Bhayangkara FC bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Bali United.

Bhayangkara FC dan Bali United kini menempati posisi teratas di klasemen Gojek Traveloka Liga 1 2017 hingga pekan ke-26. The Guardian sebagai pemuncak klasemen, dikuntit Laskar Tridatu di urutan kedua. Bomber andalan Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, yakin laga nanti akan berjalan seru.

“Kami harus percaya diri menampilkan permainan kami untuk mendapatkan ball possession. Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan,” ujar striker asal Montenegro ini beberapa waktu lalu.

“Saya pikir semua pemain dari Bali United berkualitas. Ada pemain belakang, gelandang, dan juga khususnya pemain depan sangat bagus dan berbahaya,” lanjutnya.

Bali United sendiri datang ke markas Bhayangkara FC dengan kekuatan penuh. Pelatih Widodo C. Putro membawa para pemain terbaiknya termasuk Irfan Bachdim, Nick van der Velden, I Gede Sukadana, Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, Hasim Kipuw, Ahn Byung Keon, Syakir Sulaiman, Marcos Flores, Yabes Roni Malaifani, dan tentunya sang top skor Liga 1 Indonesia 2017 sementara, Sylvano Comvalius.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here