timnas indonesia u 16 vietnam jadwal

Jadwal Indonesia vs Vietnam dalam lanjutan babak penyisihan Grup B cabang sepakbola putra SEA Games 2017 Malaysia akan digelar pada Selasa tanggal 22 Agustus. Berikut ini prediksi pertandingan SEA Games 2017 antara Vietnam vs Timnas U22 Indonesia yang rencananya akan disiarkan live SCTV dan TVRI mulai pukul 19.45 WIB.

Duel melawan Vietnam bisa dikatakan sebagai laga penentuan bagi Timnas Indonesia U22. Jika Septian David Maulana dan kawan-kawan mampu memetik kemenangan, maka Indonesia akan lolos ke babak semifinal. Namun, apabila imbang apalagi kalah, langkah tim Garuda Muda tentunya akan semakin berat.

Hanya saja, Timnas Indonesia U22 tidak akan diperkuat oleh Evan Dimas saat menghadapi Vietnam nanti. Gelandang andalan milik Bhayangkara FC absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Kendati begitu, Evan Dimas tetap percaya pada racikan pelatih Timnas Indonesia U22, Luis Milla.

“Saya pribadi ingin bermain, tapi saya menghormati keputusan wasit dan panitia. Kalau saya tidak bisa main, saya percaya pemain lain juga bagus, dan saya percaya dengan coach Luis Milla,” tandas Evan Dimas beberapa waktu lalu.

Vietnam sendiri tidak memandang remeh Indonesia. Bahkan, pelatih Timnas U22 Vietnam, Nguyen Huu Thang, berjanji akan menampilkan susunan terbaiknya di pertandingan nanti.

“Timnas Indonesia dan Thailand tim yang sangat kuat, kami hanya punya waktu istirahat satu hari dan saya rasa para pemain akan memaksimalkan waktu tersebut untuk recovery karena dua laga terakhir sangat menguras fisik,” paparnya.

“Saya berharap jangan sampai ada (pemain Vietnam) yang cedera serius, kami ingin menampilkan kekuatan terbaik saat menghadapi Timnas Indonesia,” imbuh Nguyen Huu Thang.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here