timnas thailand suporter

Jadwal babak penyisihan Grup B cabang sepakbola putra SEA Games 2017 Malaysia antara tim nasional U22 Thailand vs Vietnam akan digelar pada Kamis tanggal 24 Agustus besok. Berikut ini prediksi pertandingan Vietnam vs Thailand dalam laga terakhir sekaligus penentuan Grup B sebelum memasuki fase semifinal.

Baik Thailand maupun Vietnam harus menang dalam pertandingan nanti. Pemenangnya dipastikan akan melaju ke semifinal mewakili Grup B. Jika laga nanti tidak berakhir imbang dan Indonesia menang atas Kamboja, maka Indonesia juga akan lolos ke fase selanjutnya.

Namun, jika pertandingan Thailand vs Vietnam berakhir imbang, dan Indonesia memenangkan laga atas Kamboja dengan skor minimal tiga gol, maka penentuan dua tim yang berhak ke semifinal ditentukan dari selisih gol Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Thailand sendiri tampaknya kurang greget di SEA Games 2017 kali ini. Salah satu dalihnya adalah cuaca yang panas. Kendati begitu, anak-anak muda tim Gajah Putih diyakini akan mampu mengatasi Vietnam yang sebenarnya tampil lebih trengginas selama babak penyisihan Grup B.

“Kami harus bermain sore hari, cuaca membuat kami sangat berkeringat pada babak pertama dan babak kedua sangat banyak pemain yang merasa keram. Tapi saya memperhatikan, mereka berjuang sungguh-sungguh meski fisik tak bisa 100 persen,” keluh manajer Thailand U22, Watanya Wongopasi, beberapa waktu lalu.

“Pertandingan melawan Vietnam kami harus bermain sesua standar. Dengan itu, maka kami percaya diri bisa mengatasi Vietnam yang bermain bagus di turnamen ini. Tapi setiap kali kami bertemu Vietnam, kami bisa menang,” tandasnya yakin.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here