Sriwijaya FC Persiba Balikpapan jadwal Hilton Moreira

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan akan digelar pada Selasa tanggal 29 Agustus di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan. Berikut ini prediksi pertandingan Sriwijaya FC vs Persiba yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB namun tidak disiarkan live di televisi.

Di atas kertas, materi pemain Sriwijaya FC lebih diunggulkan ketimbang skuad yang dimiliki oleh Persiba Balikpapan, apalagi Laskar Wong Kito akan bertindak sebagai tuan rumah. Meskipun begitu, Hartono Ruslan selaku pelatih caretaker Sriwijaya FC mengingatkan kepada para pemainnya untuk tidak menganggap remeh lawan.

“Semua tergantung kerja keras, jadi lawan Persiba kami harus ekstra keras. Mereka (Persiba Balikpapan) banyak membeli pemain dan merombak tim di putaran kedua, itu yang membuat kita waspada. Kami harus bekerja keras menghadapi mereka,” tandas Hartono Ruslan di Palembang beberapa waktu lalu.

“Jadi, Persiba Balikpapan kali ini bakal berbeda. Pemain harus fokus dan konsentrasi penuh hadapi lawan. Pemain harus kerja keras dan tetap waspada,” lanjutnya.

Dari kubu tim tamu, Persiba Balikpapan bertandang ke Palembang dengan rasa percaya diri setelah akhirnya berhasil menang di pertandingan sebelumnya melawan PS TNI meskipun hanya dengan skor tipis 1-0 dalam laga kandang di Stadion Parikesit, Balikpapan.

“Usai lawan PS TNI kami langsung persiapan tim lawan Sriwijaya FC. Hanya sehari rest dan langsung latihan lagi. Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan sama. Tinggal bagaimana adu strategi di lapangan,” ujar pelatih caretaker tim Beruang Madu, Hariyadi.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here