Hoffenheim vs Liverpool 1-2,

Jadwal Liga Champion 2017 antara Liverpool vs Hoffenheim akan digelar pada Kamis, 24 Agustus di stadion keramat The Reds, Anfield. Sudah unggul 1-2 di leg pertama, pasukan Jurgen Klopp tidak boleh lengah untuk mengamankan tiket kelima Liga Inggris di babak utama Liga Champion. Prediksi Liverpool vs Hoffenheim memang mengarah pada tuan rumah.

Liverpool memulai musim dengan cara yang cerah. Memang mereka sempat ditahan oleh Watford 3-3 di pembukaan Premier League. Tetapi setelah itu, The Reds membunuh Hoffenheim lantas menekuk Crystal Palace 1-0 akhir pekan lalu pada Sabtu (19/8) via gol Sadio Mane. Bukan masalah menang dengan skor tipis, yang pasti mental pemenang ada dalam tim.

Mengingat jadwal padat yang melanda Liverpool, Klopp harus pandai-pandai mengatur rotasi. Para pemain yang tak turun penuh dalam laga melawan Palace seperti Mohamed Salah, atau malah yang istirahat seperti Emre Can dan sang pencetak gol di Jerman Trent  Alexander-Arnold bisa dipilih.

Sementara para pemain kunci seperti Mane, Roberto Firmino, dan Jordan Henderson akan dipertahankan dalam starting XI menghadapi peluang sekecil apapun dari sang tamu. Hoffenheim bagaimanapun di leg pertama cukup tidak beruntung karena kegagalan penalti Andrej Kramaric.

Hoffenheim vs Liverpool 1-2, 79

Mereka sudah bangkit dengan menang atas Werder Bremen 1-0 di Bundesliga. Dan kini, pelatih muda Julian Nagelsmann bisa memakai semua amunisinya. Adam Szalai, Serge Gnabry, dan Kramaric sendiri tentu siap merusak pesta Liverpool di Anfield. Belum lagi meriam utama tim yang sedikit tertidur awal musim ini, Sandro Wagner.

Jika Liverpool lolos dari laga ini, mereka akan menjadi tim Liga Inggris kelima di Liga Champion musim ini setelah juara Chelsea, runner-up Tottenham, peringkat ketiga Manchester City, dan juara Liga Europa Manchester United. Jadi, jika memang ingin mencetak sejarah, ini momen paling bagus untuk The Reds.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Hoffenheim (5-3-2): Baumann; Kaderabek, Bicakcic, Vogt, Hubner, Zuber; Rupp, Demirbay, Kramaric; Gnabry, Wagner

Liverpool (4-3-3): Mignolet, Alexander-Arnold, Lovren, Matip, Moreno, Henderson, Can, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino

HEAD TO HEAD

16/08/2017    Hoffenheim vs Liverpool 1-2

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here