Loading...
Sepakbola

Jadwal Liga Eropa Terbaru: Prediksi Borussia Dortmund vs Atalanta 2018

Hasil Liga Jerman 2018 Borussia Dortmund vs Hamburg 2-0 (1)

Jadwal Liga Eropa terbaru antara Borussia Dortmund vs Atalanta dimainkan pada Jumat, 16 Februari 2018 pukul 01.00 WIB. Signal Iduna Park akan menjadi saksi petualangan baru Dortmund di 32 besar Liga Europa. Prediksi BVB vs Atalanta sendiri condong ke arah tuan rumah.

Setelah jadi pecundang di bawah Real Madrid dan Tottenham di penyisihan grup Liga Champion, Borussia Dortmund turun tahta ke Liga Eropa. Namun lawan yang dijumpai bukan lawan sepele. Atalanta lolos dari penyisihan grup yang diisi tim sekelas Everton dan Lyon.

Nyatanya, Nerazzuri memang menawan di Eropa. Dan dengan kondisi mereka yang sementara ada di peringkat delapan Serie A, Atalanta punya harapan bisa melaju terus sampai jadi kampiun untuk mempertahankan hak tampil di kompetisi kontinental musim depan.

Baca Juga:  Real Madrid Tenggelam, Zidane Ogah Beli Pemain Baru di Bursa Transfer

Pelatih Gian Piero Gasperini memang bermasalah dengan inkonsistensi Atalanta yang terus terjadi sepanjang musim. Tapi dia juga bisa melihat kondisi Borussia Dortmund yang setidaknya kehilangan enam pemain karena cedera. Termasuk winger Andriy Yarmolenko dan Maximilian PhilippHasil Liga Jerman 2018 Koeln vs Borussia Dortmund 2-3

Namun Dortmund sudah bisa memakai Marco Reus di starting XI. Selain itu, Michy Batshuayi yang membuat tiga gol dalam dua pertandingan Bundesliga, dipastikan akan menjadi tumpuan lini depan yang sudah kehilangan Pierre Emerick Aubameyang ke Arsenal. Tak boleh diabaikan, Julian Weigl harus berhati-hati, karena kartu kuning di laga ini berarti ia akan melewatkan leg kedua di Bergamo.

Sebuah kebetulan unik, Dortmund dan Atalanta sempat berujicoba pada musim panas lalu. Kala itu Nerazzuri menang 0-1. Kini, sejatinya mereka punya komposisi yang maut dengan Alejandro Dario Gomez dan Andrea Petagna menyusun lini depan. Pengaruh Remo Freuler dan Bryan Cristante sebagai dua penampil terbaik di lini tengah, juga bakal sentral.

Baca Juga:  Berita Liga Spanyol: Javi Garcia Pulang Dari Zenit, Gabung ke Real Betis

Namun tampaknya, Atalanta harus menyerah untuk laga ini menghadapi Dortmund. Bagaimanapun, materi pemain dan pengalaman mereka di Eropa tak sebanyak tuan rumah.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Borussia Dortmund (4-3-3): Burki; Piszczek, Sokratis, Toprak, Toljan; Dahoud, Weigl, Kagawa; Pulisic, Batshuayi, Schurrle

Atalanta (3-5-2): Berisha; Masiello, Caldara, Palomino; Castagne, Cristante, Roon, Freuler, Spinazzola; A. Gomez, Petagna

HEAD TO HEAD

01-08-2017    Borussia Dortmund vs Atalanta 0-1

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.