Loading...
Sepakbola

Jadwal Liga Europa 2018 & Prediksi RB Leipzig vs Napoli, Misi Sulit Partenepoi

Hasil Liga Eropa Semalam Napoli vs RB Leipzig 1-3, Brace Timo Werner (1)

Jadwal Liga Europa 2018 antara RB Leipzig vs Napoli akan digelar pada Jumat, 23 Februari pukul 01.00 WIB. Leg kedua 32 besar Liga Eropa ini menjadi misi sulit tim tamu yang harus membalikkan agregat 1-3. Prediksi Napoli vs Leipizig jelas mengarah pada tuan rumah yang merupakan anak baru di Eropa.

Tidak sedikit yang memperkirakan RB Leipzig bisa memberikan perlawanan berarti kepada Napoli, tetapi tidak ada yang menyangka mereka bakal menang 1-3 di San Paolo pada Jumat (16/2) lalu. Sebaliknya, untuk lolos Napoli yang diasuh Maurizio Sarri harus menang tiga gol tanpa balas di Red Bull Arena atau setidaknya dengan skor 2-4.

Di sisi lain, Napoli punya kepentingan besar mengamankan gelar Serie-A. Dan dengan kondisi yang sudah seperti ini, Sarri bisa kembali menurunkan tim lapis kedua, tak peduli bakal tersingkir dari Eropa atau tidak. Itu berarti, Jose Callejon dan Lorenzo Insigne tidak akan masuk ke dalam starting XI.

Hasil Liga Eropa Semalam Napoli vs RB Leipzig 1-3, Brace Timo Werner (2)

Opsi Napoli sebenarnya sudah terbatas dengan tidak adanya Faouzi Ghoulam, Vlad Chiriches, dan Arkadiusz Milik. Di lini belakang, Raul Albiol bisa didaulat untuk jadi palang pintu menemani Lorenzo Tonelli untuk menahan gempuran RB Leipzig, terutama penyerang maut Timo Werner.

Di leg pertama lalu, Wernet mencetak brace. Dan kali ini dia bakal mendapatkan kepercayaan penuh bersama Emil Forsberg. Dua nama ini disimpan pelatih Ralph Hasenhuttl di liga domestik, sampai Leipzig ditumbangkan oleh Eintracht Frankfurt dengan skor 2-1.

Melihat kebutuhan tim, RB Leipzig tampaknya akan melaju ke 16 besar Liga Eropa. Mereka bahkan bisa kalah dengan skor 0-2 tetapi tetap lolos karena agresivitas gol tandang. Tetapi melihat prioritas Napoli yang ke Serie A, maka Leipzig juga tidak akan menurunkan kekuatan penuh mereka demi menghemat bensin.

Hasil imbang kedua tim, yang sudah cukup untuk membuat sejarah RB Leipzig, lebih memungkinkan terjadi.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

RB Leipzig (4-2-2-2): Gulasci; Laimer, Orban, Upamecano, Klostermann; Kampl, Keita; Sabitzer, Forsberg; Werner, Bruma

Napoli (4-3-3): Reina; Maggio, Tonelli, Albiol, Rui; Rog, Diawara, Hamsik; Ounas, Mertens, Zielinski

HEAD TO HEAD

15/02/18    Napoli vs RB Leipzig 1-3

PREDIKSI SIDOMI: 50-50

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.