Loading...
Sepakbola

Jadwal Liga Europa Hari Ini & Prediksi AC Milan vs Ludogorets 2018

Hasil Liga Eropa Hari Ini Ludogorets vs AC Milan 0-3 4

Jadwal Liga Europa hari ini antara AC Milan vs Ludogorets akan digelar pada Jumat, 23 Februari 2018. Kick off pada pukul 03.05 WIB di San Siro, tuan rumah sangat jauh diunggulkan dalam prediksi Milan vs Ludogorets. Melihat karakter pelatih Gennaro Ivan Gattuso, Rossoneri bakal menang besar.

Saat membekap Ludogorets 0-3 di Bulgaria, Gattuso sama sekali tidak puas dengan performa timnya. Ia menyebut, skor tiga gol itu tidak mencerminkan kondisi di lapangan, kala Ludogorets bisa menciptakan banyak peluang penting ke gawang Gianluigi Donnarumma.
Kini, Milan tidak hanya dituntut sekadar lolos. Toh mereka bakal mewujudkan hal itu, mengingat Ludogorets butuh kemenangan empat gol.

Lebih jauh lagi, Rossoneri harus bermain dengan karakter ngotot. Mereka juga tidak kehilangan seorang pemain penting pun untuk laga ini.
Setelah serangkaian catatan impresif, dengan tidak pernah kalah dalam 10 laga terakhir, tim ‘B’ Milan harus unjuk gigi. Termasuk Andre Silva, yang koleksi golnya di Liga Europa sudah mencapai angka enam. Sementara Manuel Locatelli yang sudah pulih dari hukuman, bisa tampil di starting XI.

Baca Juga:  Bursa Transfer: Barca Beli Paulinho Tanda Liga China Naik Level

Di lini belakang, Gattuso bisa menyimpan Leonardo Bonucci untuk pertandingan krusial melawan AS Roma di Serie-A. Jadi, kesempatan bagi Mateo Musacchio dan Cristian Zapata untuk tampil melindungi Donnarumma dari buruan pemain tim tamu. Sebaliknya, Ludogorets mendapatkan suntikan tenaga di laga ini.

Jadwal Liga Europa Live SCTV & Prediksi AC Milan vs Austria Vienna 2017

Natanael Pimienta dan Claudiu Keserü sudah bisa kembali memperkuat tim. Kombinasi penting Pimienta dan Cicinho sebagai full back Ludogorets selama ini menjadi ciri khas tim itu dalam mendobrak pertahanan lawan, sembari mempercayakan kekuatan Marcelinho sebagai pengatur pembagian bola di lini tengah.

Apapun kekuatan Ludogorets, AC Milan tetap lebih diunggulkan. Kemenangan yang setelak leg pertama kemungkinan kembali menghias perjalanan mereka di leg kedua 32 besar Liga Europa, entah dengan kengototan yang diharapkan Gattuso atau tidak.

Baca Juga:  Liverpool Gagal Menang, Jurgen Klopp Akui Kecewa

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Zapata, Musacchio, Antonelli; Montolivo, Locatelli, Bonaventura; Suso, Andre Silva, Borini

Ludogorets (4-2-3-1): Renan; Cicinho, Plastun, Moti, Pimienta; Dyakov, Anicet; Lukoki, Marcelinho, Wanderson; Misidjan

HEAD TO HEAD

15-02-2018    Ludogorets vs AC Milan 0-3

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.