Loading...
Sepakbola

Jadwal Liga Europa Terbaru: Prediksi Atalanta vs Borussia Dortmund 2018

Hasil Liga Eropa Terbaru Borussia Dortmund vs Atalanta 3-2, Brace Batshuayi 4

Jadwal Liga Europa terbaru antara Atalanta vs Borussia Dortmund digelar pada Jumat, 23 Februari 2018 pukul 03.05 WIB. Bertanding di MAPEI Stadium – Città del Tricolore, tuan rumah berharap bisa mengejar ketertinggalan agregat 2-3. Prediksi Dortmund vs Atalanta bisa berujung seri.

Atalanta boleh kecewa karena gagal menang di Signal Iduna Park pekan lalu meski sempat unggul 1-2. Namun dengan kekalahan sangat tipis itu, Nerazzuri sangat mungkin lolos cukup dengan kemenangan 1-0 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa ini.

Cuma, tuan rumah memang harus memperbaiki performa. Pasukan Gian Piero Gasperini hanya menang sekali dalam lima partai terakhir. Kontras dengan Dortmund yang sedang panas-panasnya dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Baca Juga:  Bambang Pamungkas Sempat Diremehkan Persija

Tidak ada pemain Atalanta yang cedera, yang bermakna, Nerazzuri bisa menurunkan formasi terbaik. Trio Josip Ilicic, Bryan Cristante dan Alejandro Dario Gomez yang mengemas sembilan gol di Eropa, dituntut lebih tajam lagi untuk mengimbangi Dortmund.

Hasil Liga Eropa Terbaru Borussia Dortmund vs Atalanta 3-2, Brace Batshuayi

Sebaliknya, tim tamu dipenuhi pemain cedera. Mulai dari Andriy Yarmolenko hingga Maximilian Philipp absen. Akan halnya Julian Weigl terkena larangan bermain. Namun di balik itu, dengan kembalinya Marco Reus dari cedera panjang, Dortmund seperti memiliki tenaga baru.

Belum lagi catatan apik Michy Batshuayi yang mencetak lima gol dalam empat penampilan pertamanya bersama Dortmund.  Plus, Andre Schurrle yang seperti bangkit dari tidur panjang dengan kombinasi menawan bersama Batshuayi-Reus. Pertahanan BVB juga semakin membaik berkat dipoles pelatih Peter Stoger yang memang spesialis untuk urusan ini.

Baca Juga:  PSG Siap Pecah Rekor Transfer Untuk Neymar? Itu Tanda Tim Lemah!

Jika melihat performa mereka dalam laga-laga terakhir, Atalanta cukup untuk disebut tidak meyakinkan membalikkan agregat di leg kedua ini. Namun tim-tim Italia cenderung punya catatan yang apik kala bertemu tim Jerman. Jadi, segalanya masih serba mungkin.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Atalanta (3-4-1-2): Berisha; Toloi, Caldara, Masielo; Hateboer, Roon, Freuler, Spinazzola; Cristante; A. Gomez, Ilicic

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Burki; Piszczek, Sokratis, Toprak, Toljan; Castro, Dahoud; Pulisic, Reus, Schurrle; Batshuayi

HEAD TO HEAD

15-02-2018    Borussia Dortmund vs Atalanta    3-2

01-08-2017    Borussia Dortmund vs Atalanta 0-1

PREDIKSI SIDOMI: 52-48

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.