Loading...
Sepakbola

Jadwal Persija vs Perseru Prediksi Liga 1 Indonesia 2017 Live

persija SANDI DARMA SUTE

Jadwal Persija vs Perseru dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 akan digelar pada Selasa tanggal 19 September di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Berikut ini prediksi pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Persija Jakarta vs Perseru Serui yang akan disiarkan live tvOne mulai pukul 15.00 WIB.

Laga kandang menjamu Perseru Serui tampaknya akan dijadikan Persija Jakarta sebagai ajang pelampiasan setelah menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya saat dibekuk Bali United dengan skor 1-2. Tim Macan Kemayoran bertekad mengamankan poin sempurna saat menghadapi Perseru besok.

“Paling tidak kami akan menguasai jalannya pertandingan agar mencetak banyak gol. Ini laga kandang dan harus kami menangkan agar The Jakmania puas,” tandas pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, beberapa waktu lalu.

“Kekalahan lawan Bali United sudah kami evaluasi. Kami carikan solusi untuk memenangkan pertandingan selanjutnya dan semua tim setuju untuk tidak mengulangi kesalahan lagi,” lanjutnya.

Tekad serupa juga ditegaskan oleh Bambang Pamungkas alias Bepe. Bomber senior yang mencetak satu gol balasan ke gawang Bali United pekan lalu ini berharap agar The Jakmania berbondong-bondong datang ke stadion untuk memberikan dukungan secara langsung.

Baca Juga:  Gareth Southgate Akui Kalah Kelas Dari Marcus Rashford!

“Bagi saya mencetak gol untuk Persija adalah suatu kebanggaan dan memenangkan pertandingan menjadi tujuannya. Jadi dukung terus Persija dan penuhi stadion agar semangat kami lebih bergelora,” kata Bepe.

Di sisi lain, Perseru Serui juga bertekad mencuri poin dari markas Persija Jakarta demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang saat ini masuk di papan bawah.

“Kita perlu mengatrol ketertinggalan poin klasemen untuk terus konsentrasi mencuri poin dari lawan,” ucap Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono, di Bekasi.

“Ada harapan kami lepas dari tiga bawah, jarak kita tidak jauh, perlu kerja keras dan kekompakan. Setiap bertanding harus raih poin penuh. Sisa pertandingan kompetisi dapat hasil maksimal,” harap mantan pelatih Persegres Gresik United ini.

Baca Juga:  Hasil Play Off Piala Dunia 2018 Zona Eropa: Swiss vs Irlandia Utara 0-0, ‘Dramatis!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.