Persiba Balikpapan Semen Padang jadwal

Jadwal Semen Padang vs Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 akan dilangsungkan pada Kamis tanggal 31 Agustus dan bakal dimulai pada jam 18.30 WIB namun tidak disiarkan live di televisi. Berikut ini prediksi pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 antara Semen Padang vs Pusamania Borneo FC yang akan tersaji di Stadion Haji Agus Salim, Sumatera Barat.

Semen Padang sangat membutuhkan tambahan poin setelah tampil kurang maksimal sejak putaran kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Namun, jelang menghadapi Borneo FC, tim Kabau Sirah justru diterpa masalah. Bomber andalannya, Marcel Silva Sacramento, mengalami demam dan diragukan bisa tampil di pertandingan nanti.

“Memang, Marcel Silva Sacramento agak meriang sehingga ia tak maksimal menjalani latihan. Meski demikian saya tetap berharap jelang laga melawan Borneo FC kondisinya akan prima dan bisa diturunkan,” harap asisten pelatih Semen Padang, Delvi Adri, beberapa waktu lalu.

Hal senada juga dikatakan oleh Nil Maizar selaku pelatih kepala Semen Padang. “Sejauh ini saya masih menyiapkan nama Marcel Silva Sacramento dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh sebagai starter di lini depan,” ucapnya.

“Tetapi kalau benar-benar tak memungkinkan (Marcel Silva Sacramento tidak bisa dimainkan), maka pilihan tentu akan menjurus kepada dua striker lokal yang ada,” imbuh Nil Maizar.

Di sisi lain, Borneo FC yang saat ini kembali ditukangi pelatih kontroversial, Iwan Setiawan, berharap Semen Padang lengah di laga nanti. “Saya berdoa mudah-mudahan mainnya (Semen Padang) kaya kemarin saat menghadapi Bali United. Jadi kalau misalnya Semen Padang main kaya kemarin, tentu very-very easy untuk PBFC, jadi seperti itu,” ujar Iwan Setiawan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here