Persija Maman Abdurrahman Andritany Ardhiyasa

Jadwal Persija Jakarta vs Persegres Gresik United dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 akan dihelat pada Sabtu tanggal 14 Oktober di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Berikut ini prediksi pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Persija vs Persegres yang akan ditayangkan live mulai jam 15.00 WIB langsung dari tvOne.

Menjamu Persegres Gresik United akan menjadi kesempatan emas bagi Persija Jakarta untuk mendulang tiga poin sekaligus demi memperbaiki posisi di klasemen sementara. Tim Macan Kemayoran saat ini ada di posisi 6 dan harus tampil konsisten jika ingin bersaing di papan atas hingga akhir musim nanti.

Peluang tim Macan Kemayoran untuk memenangkan pertandingan melawan Persegres Gresik United cukup besar. Pasalnya, tim tamu sedang dalam kondisi yang sangat tidak ideal setelah dipastikan terdegredasi dari kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 usai kalah dari Mitra Kukar di kandang sendiri dalam laga sebelumnya.

“Kita tidak mau banyak komentari tim lawan. Kita konsentrasi tim kita saja dengan main bagus bisa dapat tiga poin di rumah,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, beberapa waktu lalu.

“Lawan Gresik kami harus konsentrasi untuk bermain bagus dan dapat tiga poin,” tegas pelatih asal Brasil ini.

Pelatih Persegres Gresik United sendiri, Hanafi, tampaknya sudah pasrah dengan kondisi yang dialami timnya. Laskar Joko Samudro tampaknya akan main tanpa beban melawan Persija karena kekuatan serta mental Persegres Gresik United sudah tergerus.

“Saya bilang sama pemain, kita mau pakai strategi apalagi, yang gampang-gampang saja. Mau nyerang dari belakang, pressing di depan tidak berani karena tidak punya tenaga,” tutur Hanafi.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here