Loading...
Sepakbola

Jadwal & Prediksi PS TNI vs Barito Putera Liga 1 Indonesia 2017

PS TNI hormat barito putera jadwal ELIO BRUNO TEIXEIRA MARTINS

Jadwal PS TNI vs Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 akan dihelat pada Rabu tanggal 30 Agustus di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Inilah prediksi pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 2017 antara tuan rumah PS TNI vs Barito Putra yang akan dimulai pukul 18.30 WIB tapi tidak live di layar kaca.

PS TNI bertekad menebus kekalahan 0-1 dari Persiba Balikpapan di pertandingan sebelumnya yang dilakoni di kandang lawan. Melawan Barito Putera, skuad asuhan Ivan Kolev tentunya tidak ingin kehilangan poin lagi karena pertandingan ini dihelat di markas sendiri.

Ivan Kolev sempat kesal dengan penampilan Manahati Lestusen dan kawan-kawan yang sering hilang fokus jelang pertandingan berakhir sehingga harus menelan kekalahan, termasuk saat disikat Persiba Balikpapan. Pelatih asal Bulgaria ini pun mewanti-wanti agar hal tersebut tidak terulang kembali kala menjamu Barito Putera nanti.

Baca Juga:  Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden 2018: Duel Bali United vs MU!

“Konsentrasi pemain turun, khususnya di menit akhir. Ini pertandingan ketujuh atau delapan selalu terulang. Itu gila. Itu artinya pemain kami menganggap enteng. Gol-gol juga tercipta melalui tendangan pojok, ataupun bola mati,” tukas Ivan Kolev beberapa waktu lalu.

“Mungkin ini karena pengalaman mereka, atau mereka masih muda. Tapi saya sudah bilang, pemain harus jadi laki-laki (lebih dewasa), bukan seperti junior. Sepakbola junior sudah selesai. Tidak bisa bermain bola dengan mental seperti ini,” imbuh eks pelatih Timnas Indonesia ini.

Di sisi lain, Barito Putera juga baru saja menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya. Apa yang dialami Rizky Pora dan kawan-kawan lebih pedih karena mereka gagal mengamankan poin di kandang sendiri setelah dipermalukan Arema FC.

“Kami sebenarnya menginginkan poin penuh, tapi hasil akhir tidak sesuai dengan harapan,” kata pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago.

“Pemain sudah berusaha keras. Kesalahan ada di tim pelatih. Kami akan melakukan evaluasi agar di pertandingan berikutnya menjadi lebih baik. Kami harus tetap semangat, karena masih banyak pertandingan yang harus dijalani,” tambah pelatih asal Brasil ini.

Baca Juga:  PT Liga Indonesia Baru Ingin Tingkatkan Mutu Liga 1 2017

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.