Hanif Sjahbandi Timnas U22 indonesia myanmar

Jadwal Timnas U22 Indonesia vs Kamboja dalam laga pamungkas babak penyisihan Grup B cabang sepakbola putra SEA Games 2017 Malaysia akan digelar pada Kamis tanggal 24 Agustus besok. Berikut ini prediksi pertandingan Kamboja vs Indonesia dalam laga yang akan dimulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan live TVRI atau SCTV. Ini merupakan duel penentuan bagi Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2017.

Hasil imbang 0-0 atas Vietnam membuat Indonesia kini berada di posisi ke-3 dengan mengumpulkan total 8 poin dari hasil 2 kali menang melawan Filipina dan Timor Leste dan 2 kali imbang dengan Thailand dan Vietnam.

Indonesia akan lolos ke semifinal jika mampu mengalahkan Kamboja, dan pertandingan antara Thailand vs Vietnam tidak berakhir imbang. Namun, jika Thailand dan Vietnam berbagi angka, maka harus dilihat selisih gol di antara keduanya serta Indonesia untuk menentukan 2 tim dari Grup B yang berhak lolos ke semifinal.

Oleh karena itu, skuad asuhan Luis Milla mau tidak mau harus memenangkan laga pamungkas kontra Kamboja, dan kalau bisa dengan skor besar, minimal selisih 3 gol, karena jika pertandingan Thailand vs Vietnam berakhir imbang, maka akan dilihat perolehan gol di antara ketiganya untuk menentukan dua tim yang berhak melaju ke semifinal.

“Setiap pertandingan adalah final bagi kami, dalam kompetisi ini tidak ada waktu untuk recovery, semua pertandingan final. Jadi lawan Kamboja juga final bagi kami,” tandas Luis Milla, pelatih Timnas Indonesia U22.

Timnas Indonesia U22 dibebani target tinggi oleh PSSI di SEA Games 2017 kali ini. Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan harus mampu membawa pulang medali emas atau juara. Terakhir kali Timnas Indonesia juara SEA Games untuk cabang sepakbola putra adalah pada edisi 1991 di Manila, Filipina.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here