ridho rhoma

Jalani sidang lanjutan terkait kasus narkoba, Ridho Rhoma dituntut dengan dua tahun hukuman penjara. Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan tak banyak memberikan kata-kata saat dalam sidang. Tuntutan hukuman penjara selama dua tahun pun nampaknya diterima dengan lapang dada oleh Ridho Rhoma. Hal tersebut juga diakui oleh kuasa hukumnya yakni Ismail Ramli.

“Nggak, dia tenang saat pembacaan tuntutan tadi. Dia (Ridho Rhoma) nggak shock atau gimana. Kami masih menilai tuntutan jaksa belum layak. Selanjutnya kami akan mengajukan pledoi ke pihak pengadilan,” ujar Ismail Ramli usai sidang.

Sidang tuntutan yang terasa berat bagi pihak Ridho Rhoma tersebut membuat sang kuasa hukum masih berharap agar Ridho direhabilitasi saja. Sikap pasrah yang ditunjukkan Ridho Rhoma membuat sang kuasa hukum secepatnya akan mengajukan pledoi pekan depan.

ridho rhoma1

Dituntutnya Ridho dua tahun penjara karena saksi-saksi yang dihadirkan dalam persidangan membenarkan jika Ridho memang menggunakan narkoba. Narkoba jenis sabu diakui Ridho sebagai obat penghilang stress. Akibatnya, saat bekerja ia tidak merasakan letih berkepanjangan. Selain itu, alasan lain adalah untuk menurunkan berat badan secara cepat. Tuntutan dari sang produser film diakui oleh Ridho kepada sang ayah Rhoma

Putra dari pedangdut Rhoma Irama tersebut memang terbukti memiliki narkoba lengkap beserta alat hisapnya. Ridho ditangkap oleh pihak berwajib di sebuah hotel pada 25 Maret silam. Sidang lanjutan kasus Ridho Rhoma akan digelar pada 5 September mendatang.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here