Stevianne Agnecya Jadi Mualaf

Kabar pernikahan dari kalangan selebritis kali ini berasal dari janda Samuel Rizal, Stevianne Agnecya yang akan segera menikah lagi dengan seorang laki – laki yang berprofesi sebagai pilot, Anggi Pratama. Sebelum menikah, Stevie dikabarkan telah menjadi seorang mualaf.

Kehidupan asmara Stevie dan Anggi Pratama tidaklah mulus. Mereka diketahui pernah putus – nyambung sebelum akhirnya benar – benar yakin dan siap melangkahkan kaki ke pelaminan. Tetapi tak hanya itu yang menjadi sorotan, melainkan keputusan Stevie untuk masuk Islam, agama yang dianut oleh Anggi Pratama, calon suaminya. Rumor mengenai Stevie yang menjadi mualaf itu berhembus ketika Stevie mengunggah foto pertunangan mereka dengan caption seolah – olah dirinya adalah seorang muslimah.

“The best gifts in the world are not in the material objects one can buy from the store, but in the memories we make with the people WE LOVE #alhamdulillah #thanksALLAH #countingthedays,” tulis Stevie di akun Instagramnya.

Tak hanya itu, Anggi juga mengupload momen kebersamaannya dengan Stevie ketika sedang merayakan hari raya Idul Fitri kemarin.

Stevianne Agnecya-Pacar

Stevie tak memberikan komentar lebih lanjut apakah benar dirinya telah berpindah agama menjadi seorang muslim atau tidak. Yang jelas, dirinya saat ini sedang berbahagia karena sebentar lagi akan melepas masa jandanya.

Empat tahun menikah, rumah tangga Stevie dan Samuel Rizal harus berakhir. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri cantik bernama Drucilia Kalea Arifin.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here