jane-shalimar_2017

Jane Shalimar mengaku jika dirinya sudah dilamar oleh sang kekasih pada 16 Agustus 2017 kemarin. Tetapi ketika ditanya kapan tepatnya Jane akan menggelar pernikahan, mantan istri Didi Mahardika ini mengatakan jika tanggal pernikahan belum ditentukan.

Jane Shalimar sedang berduka. Sang ibunda tercinta baru saja dipanggil Yang Maha Kuasa. Tetapi dalam kesempatan itu, Jane juga berbagi kabar bahagia jika dirinya sudah dilamar sang kekasih. Jane pun merasa lega karena mempercepat prosesi lamarannya sehingga ibundanya masih bisa melihatnya. Karena dimajukan dari tanggal yang seharusnya, Jane dan sang calon suami belum membahas tanggal pernikahan mereka. Tetapi Jane mengaku telah mempersiapkan segalanya, hanya tinggal mengatur tanggalnya saja.

“Ya belum tahu (kapan menikah). Yang penting lamarannya sudah dimajuin dari September ke 16 Agustus kemarin. Baru nanti tinggal dirembukin kapan waktu untuk pernikahannya, cari hari baiknya dan sebagainya. Seserahan udah siap semua, pokoknya udah ready. Nanti pasti dikabarin, Insya Allah,” janji Jane Shalimar, dikutip Kapanlagi (26/8).

Keluarga Jane dan sang calon suami memutuskan untuk mempercepat proses lamaran dikarenakan ibunda Jane yang kerap mengatakan jika dirinya tidak akan lama lagi di dunia.

“Mama selalu ngomong pas sakit: ‘Mama nggak akan melihat sampai kamu menikah deh’. Terus aku yang, ‘Mama jangan ngomong gitu dong Ma’, tapi Mama selalu yang begitu. Ya udah kita lakuin (lamaran) tanpa ada persiapan. Kebetulan keluarga semua ada, jadi pas lamarannya dimajuin,” kenang Jane.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here