Home / Social Media / Jangan Jiper! Lakukan Cara Ini untuk Mengambil Hati Calon Ipar!

Jangan Jiper! Lakukan Cara Ini untuk Mengambil Hati Calon Ipar!

Berkenalan dengan keluarga pasangan memang bikin deg-degan. Tapi, akan lebih deg-degan lagi kalau pasanganmu ada “penjaganya”! Ya, calon ipar laki-laki memang biasanya bersikap protektif terhadap kakak atau adik perempuannya. Saat dia lihat adik yang sangat ia sayangi sudah digandeng laki-laki lain, dia akan melakukan segala cara untuk meyakinkan kalau laki-laki itu tidak akan menyakiti adiknya. Buat POPle yang menghadapi situasi ini, coba ikuti tips di bawah ini supaya bisa menaklukan hati calon kakak iparmu!

Takut bukan berarti kamu harus menjauhi calon iparmu. Justru, kamu harus bisa rutin berkomunikasi dengan dia. Dengan rutin berkomunikasi, kamu bisa lebih mengenalnya dan mencari tahu apa saja yang disukai dan tidak disukai calon kakak atau adik iparmu. Biasanya, kakak atau adik laki-laki itu lebih protektif ke saudara perempuannya. Jadi, pastikan kamu tidak melakukan hal-hal yang tidak dia sukai selama masih masuk akal.

Tes Alergi Tidak Bisa Selamanya Akurat. Mau Tau Kenapa??

Jangan pernah bercerita tentang kejelekan pasanganmu ke saudaranya. Meskipun dia pasti mengenal sifat adiknya, sifat baik maupun buruk, lebih baik kamu tidak bercerita terlalu jauh soal itu. Terlebih lagi, kalau kamu baru kenal dengan calon kakak iparmu. Aduh, jangan nekat, deh!

Olahraga Nggak Perlu Ribet dan Mahal, Kok! Cukup Lakukan Hal Ini

Keluarga adalah prioritas utama. Jangan sampai kamu marah-marah sama pacar kamu dan melarangnya ikut acara keluarga ketika jadwalnya bentrok dengan jadwal kencanmu. Kesan negatif seperti itu akan sangat memengaruhi penilaian calon saudara ipar terhadapmu. Dia bisa menilaimu sebagai laki-laki yang tidak menomorsatukan keluarga. Lalu, pikiran itu bisa-bisa berujung pada penilaian kalau kamu berpotensi meninggalkan adiknya saat sudah menjadi istri!

Kamu harus bersikap ramah kepada keluarga pasanganmu. Meskipun kamu punya karakter dingin, kamu harus belajar cara mengambil hati mereka. Karena, kesan pertama mereka terhadapmu sangat penting untuk kelanjutan hubungan kalian. Belajar menganggap mereka seperti keluarga sendiri. Setelah kamu sudah mulai dekat, jangan sampai kamu bersikap tidak sopan, ya. Segala gerak-gerikmu akan menjadi pantauan keluarga pasanganmu dan begitu juga pasanganmu di dalam keluargamu. Anggap proses ini sebagai pembelajaran. Meskipun awalnya harus agak-agak acting, coba lakukan hal-hal di atas dengan tulus demi hubunganmu dengan pasangan. Bukan hanya mendapat nilai positif, kamu juga bisa memperbaiki diri, lho!

Nggak Usah Selingkuh, Cewek Bisa Gampang Tau Lewat Cara Ini!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *