Pelajari dari sekarang lebih nyaman ejakulasi dimana, agar tak didepak dari ranjang. Maklum, ejakulasi pria pun harus beretika.


Apapun posisi seks yang dilakukan, ejakulasi bukan sekadar akhir dari sebuah hubungan seks. Ejakulasi perlu etika tersendiri demi menghormati pasangan.


Mungkin beruntung bagi wanita, mereka dapat mencapai orgasme tanpa meninggalkan banyak ‘tanda’. Namun bagi pria, sangat perlu merapikan semua kekacauan yang diakibatkan kenikmatan seks tersebut.


Artinya, setelah ejakulasi Anda perlu punya etika bagaimana ejakulasi itu berlangsung, bagaimana cara membersihkannya, dan bagaimana sisa-sisa itu dibuang.


Berikut ini adalah etika ejakulasi berdasarkan area dan situasi, juga petunjuk tentang apa yang tidak boleh dilakukan pas ejakulasi terjadi!

1
Ejakulasi di ‘Dalam’
Jika Anda melakukan seks tanpa kondom (tentu ini dengan pasangan resmi seperti istri!), tentu ingin melakukan ejakulasi di ‘dalam’. Untuk itu Anda harus mendapat izin darinya dan harus memahami masa suburnya.


Setelah selesai, pasangan Anda pasti akan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan ‘pembuangan’ Anda. Ketika dirinya sibuk membersihkan diri, inilah saat yang tepat bagi Anda untuk juga membersihkan diri.


Jangan sampai sekembalinya pasangan dari kamar mandi, Anda malah tertidur. Jangan pernah bilang padanya Anda tidak akan mengeluarkan di ‘dalam’ tapi malah melakukannya ketika ejakulasi.


2 Ejakulasi dengan Kondom
Kondom harus segera dilepas begitu ejakulasi terjadi sebelum ereksi Anda hilang. Tindakan ini untuk menghindari tumpahnya sperma di tubuh pasangan Anda atau di kasur.


Segera ikat kondom tersebut dan buanglah di tempat sampah, jangan di lantai atau di toilet. Jangan menyuruh pasangan membuang kondom yang digunakan. Itu adalah tanggung jawab Anda!


3 Ejakulasi Dalam Mulut
Ejakulasi yang melibatkan seks oral memang sedikit lebih rumit. Anda harus menentukan apakah pasangan Anda ingin menelan atau tidak. Setelah ada kesepakatan, tentu akan membuat dia mengantisipasi orgasme Anda, sehingga dia bisa bersiap menelan dan menghindari tersedak atau beralih ke metode yang berbeda untuk merangsang Anda.


Seperti memakai tangannya hingga Anda ‘keluar’. Anda tak harus memakai pengumuman yang berlebihan, cukup dengan ‘mau keluar’ atau dengan sinyal-sinyal halus. Jangan pegang kepalanya sehingga membuatnya tidak mempunyai pilihan selain menelan. Perlakuan ini membuat Anda tidak akan pernah mendapatkan blow job lagi!


Ejakulasi pun harus punya etika

4 Ejakulasi di Bokong atau Dada
Beberapa pria ada yang suka ejakulasi di dada atau bokong wanita. Wajib memberitahu pasangan kalau Anda akan ejakulasi seperti ini. Jangan sampai terkesan mendadak, sehingga sperma tumpah kemana-mana.


Jangan menggosokkan sperma Anda yang sudah mendarat di bokong atau dadanya dengan tangan. Hal ini membuat tubuhnya tampak terkotori.




5
Ejakulasi di Muka
Membuang sperma di wajah pasangan adalah masalah yang rumit. Beberapa wanita memang ada yang menyukai, tapi banyak pula yang menganggapnya menjijikkan. Malah tak sedikit yang mengganggap aksi ini adalah perbuatan yang merendahkan dirinya.


Jadi, sangat penting bagi Anda diskusikan hal ini dan mendapat restu sebelum ejakulasi di wajahnya. Pastikan sperma tidak mengenai matanya. Sebisa mungkin hindari bagian rambutnya!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here