Chicharito

Javier Hernandez alias Chicharito secara resmi telah berseragam West Ham United di bursa transfer pemain musim panas ini. Striker milik Bayer Leverkusen tersebut didatangkan oleh The Hammers dengan harga 16 juta pounds dan membuat kekuatan pasukan Slaven Bilic akan semakin mengerikan di musim depan.

Bersama West Ham, striker berusia 29 tahun itu dikontrak selama tiga tahun dan direncanakan akan langsung memulai sesi latihan pra-musim bersama rekan-rekan anyarnya. Mendapatkan kesempatan balik ke Premier League setelah sempat membela Manchester United diakui Chicharito membuat dirinya sangat antusias dan tak sabar untuk segera memainkan tantangan yang ada.

“Saya sangat senang bergabung dengan West Ham United. Bagi saya, Premier League adalah liga terbaik di dunia. Dan ketika ada kesempatan untuk kembali bermain disini, saya sama sekali tidak ragu untuk menyetujuinya. Bergabung dengan West Ham bukan merupakan keputusan yang sulit bagi saya,” jelas Chicharito.

“West Ham adalah klub bersejarah dan sangat ambisius. Di musim panas ini kalian bisa lihat sendiri pemain macam apa yang didatangkan oleh klub karena mereka berharap bisa menjalani musim yang bagus. Saya sudah ingin segera bermain dan membantu tim meraih target-target yang sudah dicanangkan.”

Mendapatkan striker macam Hernandez pastinya membuat West Ham merasa sangat senang. Pemain ini dikenal sebagai predator sejati di kotak penalti dan itu sudah ia tunjukkan bersama United. Meski sempat akrab dengan bangku cadangan di Real Madrid, namun Hernandez selalu membuktikan kemampuannya ketika dipercaya main. Sementara bersama Bayer, ketajamannya kembali muncul saat seperti ia pertama kali bermain untuk United.

“Setelah kedatangan Pablo Zabaleta, Joe Hart, dan Marko Arnautovic, Javier adalah pemain top yang akan membawa pengalaman serta kualitasnya ke klub ini. Ia sudah membuktikan kemampuannya dalam mencetak gol baik ketika main di Premier League, La Liga, atau Bundesliga, begitu juga dengan Meksiko. Saya berharap bisa melihat Javier mencetak banyak gol dengan seragam West Ham nantinya,” ujar David Sullivan, bos West Ham.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here