Michelle Ziudith

Jika sebelumnya Michelle Ziudith lebih banyak dipasangkan dengan Dimas Anggara, dan Jefri Nichol berpasangan dengan Amanda Rawles, dalam film One Fine Day justru Michelle dan Jefri Nichol yang berpasangan. Bukannya canggung, keduanya justru tak butuh waktu lama untuk membangun chemistry.

Jefri Nichol

Jefri Nichol beberapa kali dipasangkan dengan Amanda Rawles karena dianggap serasi dan chemistry nya selalu apik. Begitu pula dengan pasangan legendaris, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Tetapi untuk film ‘One Fine Day’, tim produksi tampaknya ingin mencoba hal baru dengan memasangkan Jefri dan Michelle Ziudith. Dan sepertinya tim produksi tak salah pilih karena keduanya dekat dengan cepat dan sangat gampang membangung chemistry.

“Yummy… chemistry-nya sudah terjalin,” ujar Michelle dikutip Kompas (18/7).

Senada dengan Michelle, Jefri juga mengungkapkan hal yang sama.

“Pertama kali main sama Michelle. Dia cewek cantik yang ada di dalam hidup aku. Asyik pokoknya,” tutur Jefri.

Penulis skenario ‘One Fine Day’, Tisa TS juga mengungkapkan ketakjubannya pada pasangan Jefri Nichol dan Michelle Ziudith yang menurutnya bahkan sudah dekat ketika proses reading.

“Saya sebagai penulis pun merasa surprise saat proses reading-nya, mereka ternyata kok chemistry-nya cepet juga. Michelle dan Jefri yang notabene masih baru juga, chemistry mereka tuh kayak mereka udah kenal lama,” urai Tisa.

Wah, jadi semakin penasaran sama filmnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here