Loading...
Celebs

Jenny Cortez Melahirkan Dengan Cara Caesar

Jenny Cortez Hamil

Kabar bahagia datang dari DJ Jenny Cortez yang baru saja melahirkan anak pertamanya hari  ini, Selasa, 20 Februari 2018. Jenny mengabarkan jika dirinya akan melakukan persalinan dengan bantuan operasi caesar sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Betapa bahagianya Jenny Cortez karena penantian panjang selama 40 minggu akan tuntas sudah. Jenny dijadwalkan melahirkan pada pagi tadi di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Banten. Jenny memutuskan untuk melahirkan secara caesar karena bayi yang dikandungnya sungsang. Dokter kandungan yang memeriksanya menyarankan Jenny untuk naik meja operasi lantaran sampai waktu melahirkan tiba, posisi janin masih sungsang.

“Morning semuanya, pagi ini debay mau lahir jam 09:00 wib, dan sepertinya udah gak sabar anak mama lahir kedunia, dari subuh sampai sekarang petakilan dalam perut, kegirangan, cesar hari ini pas bgt masuk 40 minggu, seperti lahiran normal ya. Kenapa jenny cesar ? Karena anak jenny sungsang dan dokter suruh cesar gak bisa normal, mohon doanya semua,” tulis Jenny Cortez di Instagram nya.

Sampai berita ini dimuat, belum ada update foto bayi di IG Jenny Cortez. Kalau sesuai dengan hasil USG, bayi yang dikandung Jenny berjenis kelamin perempuan.

Jenny Cortez menikah pada 1 Mei 2016 lalu dengan seorang pria yang merupakan pekerja kantoran bernama Tomy Adrianto. Kehidupan rumah tangga mereka pun selama ini jauh dari gosip.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.