Ibrahimovic

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyiratkan bahwa ia masih membuka peluang bagi Zlatan Ibrahimovic untuk kembali ke dalam timnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Hal itu bisa dibaca dari pernyataan sang manajer dimana ia memang harus mengeluarkan banyak uang karena timnya harus tetap diperkuat striker hebat di enam bulan pertama kompetisi musim ini.

Seperti diketahui, Ibrahimovic mengalami cedera lutut parah dalam pertandingan semifinal Europa League musim lalu. Saat itu ia langsung divonis absen dalam beberapa bulan berikutnya dan batal main di laga final yang pada akhirnya dimenangi oleh United tersebut dengan skor 2-0 atas Ajax Amsterdam.

Menjadi sial bagi Ibrahimovic karena kontraknya ternyata tidak diperpanjang oleh United. Klub sebenarnya masih sangat ingin mempertahankan Ibrahimovic namun mereka tidak mau berjudi dengan mengontrak pemain selama semusim namun sang pemain sendiri masih harus absen lama karena cedera.

Maka, jadilah United harus menggelontorkan dana besar lagi untuk memperkuat lini depannya. Kali ini ada nama Romelu Lukaku yang didatangkan dari Everton seharga 75 juta pounds. Menurut Mourinho, timnya memang harus memiliki seorang striker yang benar-benar tangguh karena cedera yang dialami Ibrahimovic tersebut.

“Kami memang harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli striker baru. Dan kami melakukannya karena apa yang dialami oleh Zlatan musim lalu. Kami tak boleh membiarkan tim ini tanpa seorang striker berkelas selama enam bulan ke depan,” jelas Mourinho.

Akhir dari pernyataan Mourinho tersebut memang bisa menimbulkan satu tanda tanya besar. Yakni apakah United akan merekrut lagi Ibrahimovic ketika ia sudah sembuh dari cederanya? Sementara Ibrahimovic sendiri saat ini masih berstatus bebas alias belum memiliki klub baru.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here