Julia Perez

Ulang tahun almarhumah Julia Perez yang jatuh pada tanggal 15 Juli 2017 akan jadi momen ultah pertama yang dirayakan keluarga tanpa kehadiran Jupe. Meski demikian keluarga Julia Perez tetap merayakannya dengan mempersiapkan banyak hal.

Tepat pada hari Sabtu (15/7) ini, keluarga akan menggelar acara pengajian bersama anak-anak yatim. Menurut ibunda Jupe, Sri Wulansih, putrinya dari dulu memang sayang sekali dengan anak yatim, karena itu sekarang keluarga sengaja mengundang anak-anak yatim untuk ikut merayakan ultah sekaligus mendoakan Jupe.

“Jam sepuluh kita mau ngadain pengajian sama anak yatim. Soalnya Yuli memang selalu sayang dengan anak yatim dari dulu,” kata Sri Wulansih dilansir Sindonews.

Tak hanya mengadakan pengajian, Della yang merupakan salah satu adik Jupe juga mengungkapkan bahwa keluarganya akan menyiapkan jengkol yang menjadi masakan favorit Jupe.

“Setiap dia ulang tahun kita pasti makan sekeluarga, dia suka minta masakin mama. Menu utama itu jengkol dipedesin, jengkol balado, atau semur jengkol, itu favoritnya dia. Jadi setiap dia ulang tahun itu harus ada,” katanya.

“Tahun ini sama seperti tahun-tahun lalu. Cuma dianya saja yang nggak ada. Menu kesukaannya dia akan kita masakin juga, karena gimanapun juga dia pasti ada di sekeliling kita apalagi belum 40 hari, jadi pasti kita masakin apa yang dia suka.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here