Loading...
Berita

Karena hal Ini, Sudah Beli Tiket Habib Rizieq Batal Pulang ke Indonesia


Rencana kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia pada tanggal cantik 21 Februari 2018 kembali ditunda karena belum mendapatkan isyarah yang baik. Padahal, Habib Rizieq dan keluarganya sudah menyiapkan tiket untuk kepulangannya tersebut.


Kabar pembatalsan itu langsung disampaikan Rizieq melalui rekaman pembicaraan via telepon yang diperdengarkan kepada massa pendukungnya di Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta Barat.


Habib Rizieq dalam rekaman mengungkapkan jika dia sudah melakukan istikharah memohon petunjuk Allah SWT, karena hanya DIA yang tahu apa yang terbaik dan terburuk untuk dirinya. “Saya sudah menyiapkan tiket sekeluarga untuk pulang pada hari ini, untuk jaga-jaga jika di menit terakhir ada isyaroh atau bisyarah maka saya sekeluarga bisa segera pulang. Namun sampai saat ini belum mendapatkan isyarah yang bagus, apalagi bisyarah yang menggembirakan,” ujar Rizieq

Baca Juga:  Bahaya Cawapres ‘’Piala Citra’’

Sementara Ketua Persaudaraan Alumni 212 dan juga Jurubicara Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif mengatakan bahwa Habib Rizieq memang menunda kepulangannya ke tanah air.
“Kami ingin sampaikan bahwa berdasarkan komunikasi terlahir dengan guru kita, Habib Rizieq Shihab maka bisa dipastikan bahwa hari ini beliau menunda kepulangannya ke Indonesia,” kata Slamet dalam rekaman suara yang diterima tengokberita.com , Rabu (21/2/2018).


Oleh karena itu, Slamet menghimbau kepada para jamaah yang saat ini sudah berada di Bandara Soekarno Hatta untuk menyambut Habib Rizieq agar segera pulang.


“Kami harapkan kepada ikhwan dan akhwat semua yang masih ada di Bandara Soekarno Hatta untuk bisa segera meninggalkan Bandara,” ujar dia

Baca Juga:  UU MD3 Dinilai Syarat Kepentingan Politik

Slamet berterimakasih kepada para jamaah karena sudah meluangkan waktu untuk menyambut kepulangan Rizieq ke Indonesia. Slamet menilai keberadaan para jamaah itu sudah dicatat oleh Allah SWT sebagai ladang perjuangan.(wap/rot)

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.