Loading...
Sepakbola

Karena Matteo Darmian, Manchester United Didamprat Giampiero Ventura

Darmian

Manchester United baru saja membuat Giampiero Ventura marah-marah karena seorang Matteo Darmian. Pelatih Timnas Italia tersebut mempertanyakan keputusan aneh United yang tidak melepas Darmian untuk pertandingan persahabatan melawan San Marino dan kemungkinan juga saat Italia melawan Uruguay pada 7 Juni mendatang.

Tidak mengherankan memang kenapa Ventura merasa kesal dengan United. Mereka sebenarnya sudah tidak punya pertandingan apapun lagi dan sudah seharusnya bisa melepas pemainnya untuk urusan negara. Beda halnya jika mereka masih punya pertandingan penting macam Juventus atau Real Madrid yang akan bertanding di Final Liga Champions pada akhir pekan ini.

Menjadi masalah memang bagi Ventura karena saat ini ada empat bek sayap miliknya yang cedera seperti Mattia De Sciglio, Alessandro Florenzi, Emerson Palmieri, dan Davide Zappacosta. Kekesalan Ventura bertambah karena United baru mengizinkan Darmian keluar pada 5 Juni nanti dan membuatnya hanya bisa membela Italia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Liechtenstein.

“Disini saya juga memasukkan nama Darmian, tapi ia tidak mendapatkan izin dari United sampai 5 Juni nanti. Itu adalah keputusan yang aneh karena mereka sudah tidak ada pertandingan lagi sejak Final Europa League kemarin. Saya rasa, kami tak hanya kehilangan Darmian saat melawan San Marino, tapi juga kala menghadapi Uruguay,” terang Ventura.

“(Andrea) Conti, (Danilo) D’Ambrosio, dan (Leonardo) Spinazzola adalah pilihan tersisa kami dan saya harap mereka bisa melakukan tugas dengan baik nantinya. Selain itu saya juga meminta komitmen pada (Andrea) Barzagli, (Leonardo) Bonucci, dan (Giorgio) Chiellini untuk bisa bergabung dengan kami setelah bertanding di Final Liga Champions.”

“Ketiganya akan bermain pada 3 Juni (waktu setempat) dan kami main pada 7 Juni. Saya senang karena mereka memberikan tanggapan bagus dan meminta para pemain lain untuk mencontoh mereka karena saat ini kami bisa kehilangan (Daniele) Rugani dan (Alessio) Romagnoli yang masih bermasalah dengan kebugarannya.”

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.