Home / Social Media / Kasus First Travel Syahrini Akan Diperiksa Bareskrim Polri

Kasus First Travel Syahrini Akan Diperiksa Bareskrim Polri

Artis Syahrini akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri pada Rabu (28/9). Dia akan diperiksa sebagai saksi untuk kasus penipuan jemaah umrah First Travel.


“Besok Syahrini sekitar pukul 11.00 WIB akan hadir memenuhi panggilan untuk diperiksa sebagai saksi kasus First Travel,” ujar Kabagpenum Divhumas Mabes Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul dalam keterangannya, Selasa (27/9).


Untuk diketahui, Syahrini merupakan artis yang pernah berangkat umrah bersama First Travel. Meski begitu, Syahrini menolak dikaitkan dengan penyedia jasa perjalanan umrah yang kini tengah tersandung masalah tersebut.


Anniesa Hasibuan dan Syahrini (NOT COVER)

Anniesa bersama Syahrini, endorser First Travel. (Foto: Instagram/@anniesahasibuan)


Syahrini sendiri diketahui sebagai salah satu selebriti yang pernah melakukan perjalanan umrah bersama 18 orang kerabatnya pada tanggal 26 Maret lalu. Tak hanya itu, Syahrini yang menikmati fasilitas VVIP dari First Travel juga sempat disebut-sebut sebagai brand ambassador, karena mempromosikan biro perjalanan tersebut.


“Kayaknya enggak ada sangkut paut dengan aku. Mungkin dengan manajemen ya. Terima kasih,” ungkapnya saat ditemui usai menjadi pengisi acara di HUT SCTV di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).


Dia juga enggan untuk menanggapi lebih lanjut terkait masalah First Travel. “Tidak perlu ada yang diklarifikasi. Saya tidak bermasalah dengan siapapun,” tegasnya waktu itu.


Sumber Berita Kasus First Travel Syahrini Akan Diperiksa Bareskrim Polri : Kumparan.com


Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.