Home / Social Media / Kenal Lebih dalam, 5 Fakta Seksualitas Pria

Kenal Lebih dalam, 5 Fakta Seksualitas Pria

Banyak pendapat menyesatkan di luar sana seputar masalah seksualitas pria. Seperti, jika dengkul pria bersuara saat diketuk itu menandakan dia sering melakukan onani. Benarkah? Nah, bagaimana jika Anda mengetahui langsung kebenarannya?



 


Banyak hal yang terkadang sulit untuk seorang wanita memahami seputar keunikan seksualitas pria. Tapi yang namanya pernyataan selalu saja menggelitik hati.


Beberapa bahkan menimbulkan tanda tanya besar yang mungkin mengganggu pikiran Anda. Kami menemukan beberapa fakta menarik mengenai mitos dan fakta seks pada pria, dan rahasia itu akan kami bongkar semua disini!



Onani menghasilkan orgasme lebih kuat


Ini adalah fakta. Tetapi, bukanlah saran yang harus diikuti. Tergantung dari individu itu sendiri, untuk beberapa orang mungkin saja, tetapi belum tentu bagi yang lain. Tidak ada yang lebih baik, selain hanya melakukan intercourse.


Setelah Berhubungan Seks, Pria Akan Mengalami Reaksi Fisiologis


Reaksi fisiologis yang terjadi setelah berhubungan seks, membuat pria memberi jarak secara emosional dengan pasangannya. Inilah mengapa pria cenderung menjadi lelah dan mengantuk setelah bercinta. Mereka tak ingin berpelukan atau bermesraan setelah seks bukan karena alasan personal, namun disebabkan oleh reaksi kimia. Tak ada hubungannya dengan perasaannya kepada Anda.

Baca Juga:  Amanda Manopo Berubah Jadi Antagonis di 'Hati yang Memilih' RCTI?

Pria Berpikir Tentang Seks Setiap Bertemu Wanita


Saat pria melihat, bertemu atau memikirkan seorang wanita, ia akan membayangkan bagaimana jika ia berhubungan seks dengan wanita tersebut. Semakin menarik wanita itu, semakin lama dan nyata fantasi yang terjadi di benak pria. Sebagian waktu, bayangan tentang berhubungan seks dengan wanita lain terjadi tanpa maksud apapun dan tidak akan berlanjut ke kenyataan. Pria pun jarang mengakui bahwa mereka memiliki pikiran ini dalam benak mereka.



Pakaian, Gaya Rambut, Parfum, Dan Riasan Hanya Memiliki Sedikit Pengaruh Bagi Pria


Ya, hal-hal di atas dapat membuat wanita terlihat lebih menarik, namun pria tetap menilai karakter dan sifat wanita sebagai hal yang utama. Semakin percaya diri dan mandiri seorang wanita, semakin menarik ia di depan mata pria. Saat Anda dapat diajak bersikap konyol, berwawasan luas, dan tidak banyak menuntut, pria tak akan mau melepaskan Anda.

Baca Juga:  Benarkah, Pria Hebat dalam Bercinta Berpengaruh Terhadap Hubungan Asmara?

Seks Adalah Suatu Bidang Yang Pria Nikmati Dan Harus Kuasai


Di satu sisi, pria menikmati seks, namun mereka juga sadar akan tugas mereka untuk memuaskan wanita. Saat pasangan mereka tidak puas, mereka akan merasa gagal. Jadi, jika Anda sedang tidak ingin berhubungan seks, lebih baik sampaikan apa yang Anda rasakan agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

%d bloggers like this: