Sebuah pertanyaan yang konyol tapi fakta kalau cewek hot yang tentunya cantik kerap kelihatan jalan bareng cowok gendut. Ya, kan?

Pertama, kita pikiran positif saja ya. Jadi buang jauh-jauh jawaban “Ya, karena cowok-cowok gendut adalah om-om yang koceknya tebal”! Errr, itu jawaban shallow pastinya…

Lagian, bisa jadi banyak juga cowok gendut yang berkantung tak tebal. Jadi ya, sekarang bukan bicara kantungnya, tapi fisiknya. Mengingat kebanyakan cowok menyangka kalau mereka punya badan atletis dan berotot diri mereka lebih mudah menggaet cewek cantik dan hot.

Menurut Ask Men, kenapa cewek hot alias cewek cakep alias cantik mau-maunya kencan dengan cowok gendut, ya, karena cewek adalah pengejar cowok gendut alias chubby chaser.

Selain itu selera cewek dalam memilih cowok terbilang acak dan tidak sekonvensional cowok. Beberapa cewek hot bisa jatuh cinta karena cowok punya aroma tubuh tertentu. Ada juga cewek yang suka dengan cowok kikuk – karena bagi mereka cowok kikuk itu seksi dan menyenangkan dibanding cowok jaim yang cenderung kaku.

Intinya, cewek itu butuh sesuatu yang bikin mereka nyaman (selain kenyamanan kocek, tentunya).

Lalu kenapa kok bisa-bisanya cowok gendut dapat cewek hot? Pasti ini yang bikin semua cowok berbadan atletis penasaran dan ya, keki.

Jawabannya simpel saja: percaya diri.

Tak pasang tameng

Kedengarannya enteng dan asal jawab, tapi ya itulah jawabannya. Bisa jadi cowok kikuk itu nggak asyik karena kelihatan bodoh di mata si cewek, tapi itu adalah diri asli si cowok. Cowok tersebut tak mesti pasang tameng sebagai diri lain. Ia tampil apa adanya.

Dan ya, sekali lagi, amunisi seberapa menariknya seorang cowok gendut adalah rasa percaya dirinya.

Contoh enteng, jika Anda masih ingat film Hitch yang dibintangi Will Smith dan Eva Mendes (Oh, Eva …), pasti masih ingat kalau Will Smith ‘membimbing’ sosok Kevin James yang gendutnya minta ampun dan … pendek, untuk mengejar sosok cantik menawan, Allegra Cole, yang diperankan model Amber Valletta.

Kalau masih ingat, pada akhirnya apa yang diajarkan Will Smith ke Kevin James sia-sia belaka, karena Amber justru tertarik pada Kevin karena diri Kevin yang apa adanya.

Itulah cewek.

Lebih tepatnya: itulah semua cewek – entah yang hot dan yang tidak hot. (Eh!)

Loading...

Sampaikan Pendapat