Loading...
18+

Kenapa Harus Ada Warna Merah di Kamar Malam Ini

Kamar yang dingin memang enak untuk tidur. Tapi belum tentu nyaman untuk ditinggali. Apalagi kalau kamar tersebut sepi dari pertempuran ranjang. Pastinya warna merah wajib ada di kamar!

Merah. Siapa yang nggak ngeh dengan warna satu ini. Begitu melihatnya semua mata jadi terpikat, minimal jadi ingin tahu apa yang dibalut warna mentereng nan ganas ini.

Ganas?

Ya. Selain ganas, merah memang jadi warna pemikat dan tentu perwakilan rasa yang bernama gairah. Itulah kenapa warna ini wajib ada di kamar. Apalagi kalau bukan sebagai pembangkit gairah.

Lalu apa lagi makna dari merah ini?

Betul. Menurut Art Therapy Blog, warna merah bisa mewakili kesan ‘gagah’. Gagah dalam artian mantap, percaya diri, penuh semangat yang berkobar-kobar. Itulah kenapa merah cenderung jadi warna mewakili api dalam pelbagai gambar. Terutama dalam komik.  Jadi merah bukan milik kaum hawa.

Meski kelihatannya berkesan rada membakar, merah jadi warna yang justru bisa jadi mewakili rasa nyaman. Mungkin karena merah cenderung warna yang bertekstur membara dan begitu aktif alias ngotot. Jadi lumrah juga kalau dibilang membawa kenyamanan. Mungkin dari situ timbul rasa aman.

Tentu saja, energi identik dengan gerakan aktif dan cepat serta tangkas. Merah bisa mendorong energi yang belum keluar jadi keluar. Dengan energi yang keluar ini otomatis gerakan-gerakan yang dibuat pun terasa hebat dan penuh sensasi. Bayangkan itu jika sedang berada berdua dengan pasangan di kamar. Eh!

Itulah arti kehadiran warna merah di kamar. Jangan sepelekan loh, ya!

Untuk gairah lainnya? Sikat aja POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

foto Billy Triantika

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.