Alika-Bisma Karisma

Beberapa waktu lalu, Alika Islamadina dan Bisma Karisma kepergok sedang jalan berdua. Mereka terlihat sedang menghadiri sebuah acara. Rumor jika keduanya berpacaran pun cepat menyebar. Tetapi rumor itu langsung dibantah tegas oleh Alika. Dirimya mengatakan jika Bisma Karisma tak lebih dari sekedar teman baginya.

Alika mengakui jika dirinya memang jalan bareng dengan Bisma untuk menghadiri suatu acara. Tetapi itu tak membuktikan jika mereka berpacaran. Karena pada kenyataannya mereka memang hanya berteman. Alika juga menyebut Bisma sebagai teman yang sudah lama dikenalnya.

“Ya, temenan aja, enggak (pacaran), lagian kami terlalu lama juga temenannya, dan udah tahu satu sama lain,” tegas Alika Islamadina, dikutip Kompas (22/9).

Alika dan Bisma tergabung dalam geng telepati. Mereka ada project bareng di bawah asuhan Ifa Fachir.

“Aku sebenarnya punya geng berempat. Ada aku, Bisma , Ivy ‘Blink’, dan Ifa Fachir, karena kami semua ada proyek sama Kak Ifa dan ketika itu kami chat ke Kak Ifa dengan waktu yang sama. Makanya, geng itu namanya Telepati, karena chat di waktu yang bersamaan,” urainya.

Karena itulah, Alika dan Bisma jadi sering bertemu. Tetapi ia menambahkan jika sebenarnya bukan hanya dengan Bisma, tetapi juga dengan Ivy dan Ifa.

“Akhirnya, kami lebih sering hangout, lebih sering support each other. Kebetulan aja gue wktu itu lagi jalan berdua. Biasanya pergi rame-rame,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here