Punya rencana buat deketin atau nge-gebet mantan pacar teman Anda? Kepincut Mantan Pacar Temen? Jangan Gegabah, Pake Tips Ini!

Kencan dengan mantan kekasih teman bukanlah hal yang mudah dan terkadang menimbulkan dilema tersendiri. Di satu sisi Anda harus menjaga perasaan teman, namun di sisi lain Anda pun suka pada si mantan teman.

Apalagi jika si mantan teman semakin terbuka dan juga mendekati Anda, tentunya akan semakin membuat bingung. Lalu bagaimana menjaga agar hubungan Anda dengan teman tetap baik, sekaligus dapat menjalin hubungan dengan si dia?

Kepincut Mantan Pacar Temen? Jangan Gegabah, Pake Tips Ini:

Mengevaluasi dan memikirkan apakah berkencan dengan mantan teman tidak akan mengubah pertemanan Anda. Cari tahu terlebih dahulu bagaimana perasaan teman Anda terhadap mantannya.

5 Alasan Kenapa Sebaiknya Anda Jangan Punya Pacar Satu Kantor!

Cari tahu apa yang terjadi dengan hubungan mereka sebelumnya, alasan mereka berpisah dan bagaimana hubungan mereka saat ini. Jika Anda mengetahui kejelekan si dia, jangan mengaharapkan si mantan teman tersebut berubah tiba-tiba. Sebaiknya tinggalkan si dia dan jangan mau nasib Anda seperti teman Anda.

Jika ternyata mereka baru seminggu putus, lebih baik berikan waktu untuk mereka membuat jarak terlebih dahulu. Jika Anda dekat dengan si dia ketika hubungan percintaannya baru saja kandas, bisa saja Anda hanya dijadikan sebagai pelarian si dia.

Sebelum melangkah ke arah yang lebih dekat, sebaiknya bicarakan terlebih dahulu kepada teman Anda. Anda tetap harus menghargai keberadaan teman Anda. Jika ternyata teman Anda menyikapinya secara negatif, maka Anda harus memutuskan hubungan mana yang lebih penting, hubungan yang ada dengan teman Anda atau dengan si dia?

Punya Pacar? Ini 5 Hal yang ‘Haram’ Dilakukan di Media Sosial!

Jika teman Anda merasa tidak ada masalah Anda pergi kencan dengan mantannya, tetap saja Anda harus menganalisa reaksi ekpresi wajahnya. Dalam hal ini, terbukalah terus dengan teman Anda, beritahu teman Anda saat akan berkencan dengan mantannya, apalagi jika Anda ingin meresmikannya menjadi pacar.

Nah, jangang gegabah ya. Ingat, jangan sampai pertemanan jadi buyar hanya karena salah langkah…

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here