Vicy Melanie-Kevin Aprilio

Asmara yang dijalin Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie sudah melewati tahun pertamanya. Dulunya,  Kevin berencana untuk mengajak Vicy naik ke pelaminan tahun ini, tetapi rencana itu kemudian berubah. Ia mengatakan jika dirinya baru akan menikahi Vicy tahun depan.

Kevin adalah seorang yang perfeksionis. Banyak hal yang harus dipersiapkannya dengan matang sebelum berumah tangga. Khususnya masalah keuangan. Kevin tak mau nantinya, Vicy setelah menjadi istrinya terbebani karena hidup pas – pasan, atau harus tinggal di rumah orang tuanya hanya karena rumah mereka belum siap. Karenanya, Kevin berusaha untuk memastikan semua hal itu rampung dan sempurna sebelum menikah.

“Pondasi (rumah tangga) keuangan. Ada kan orang married, ketika dia punya uang, tapi ideal orang beda-beda. Ada yang filosofinya married, dulu pasti rezeki datang. Tapi kalau prinsip saya, sukses dulu baru married. Ke balik prinsip saya itu. Bukan punya rumah, punya mobil, sudah bisa married. Lebih kita punya perputaran di angka berapa. Saya punya standar sendiri di mana kualifikasi married berapa gitu,” papar putra pasangan Addie MS dan Memes itu dikutip Kumparan (27/8).

Sebagai pacar, Vicy pun tak terlalu menuntut kapan Kevin harus melamarnya. Ia setia menunggu kapanpun Kevin siap, pintu rumahnya akan terbuka lebar.

“Enggak, itu tergantung Kevin aja. Kalau Kevin maunya kapanpun, ya aku tunggu. Jadi aku enggak ada harus tahun depan ya, harus tahun ini, enggak juga,” ucap Vicy.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here