Hasil Liga Champion 2017 Feyenoord vs Manchester City 0-4 t

Klasemen Liga Champion pekan ini memastikan Sevilla (Grup E), Manchester City (Grup F), Besiktas (Grup G), dan Real Madrid (Grup H) berada di puncak. Sementara itu Liverpool menjadi satu-satunya tim dari Liga Inggris yang gagal menang di matchday pertama Lgia Champions musim ini. Selebihnya, MU, Man. City, Chelsea, dan Tottenham Hotspur sama-sama memetik tiga poin penuh.

Nasib Liverpool masih tragis, meski sudah tidak lagi merasakan kekalahan setelak 0-5 dari Manchester City. Saat bermain melawan Sevilla pada Kamis (14/9) di Anfield, The Reds hanya bisa bermain imbang 2-2 meski sempat unggul sampai 18 menit terakhir. Beruntung bagi Liverpool, mereka tetap bisa berada di peringkat kedua klasemen Liga Champions Grup E karena di laga lain, Spartak Moskow dan Maribor bermain imbang 1-1.

Sementara itu di Grup F, Manchester City kembali menunjukkan kedigdayaan mereka dengan menang telak 0-4 dari Feyenoord. Bek tengah John Stones mencetak dua gol di laga tersebut. Kemenangan tak biasa ini membuat The Citizens memimpin grup mereka, mengungguli Shakhtar Donetsk yang cuma menang tipis 2-1 dari tim tamu Napoli.

Hasil Liga Champion Tadi Malam Real Madrid vs APOEL 3-0 (2)

Grup G menyajikan pertarungan yang tidak kalah sengit. Di sini ada tim debutan RB Leipzig yang memetik satu angka saat menjamu AS Monaco, semifinalis musim lalu. Keduua tim bermain imbang 1-1. Hal ini dimanfaatkan oleh Besiktas, juara Liga Turki yang berhasil menang 1-2 saat bertandang ke markas wakil Liga Portugal, Porto.

Akan halnya Grup H yang merupakan grup neraka, menyajikan pangggung untuk juara bertahan Real Madrid yang menang telak atas tamu mereka APOEL dengan skor 3-0. Madrid berada di puncak grup, karena di laga lain, Tottenham Hotspur menang lebih tipis saat menjamu Borussia Dortmund dengan skor 3-1.

Berikut ini klasemen Liga Champion 2017 di matchday pertama pada Kamis (14/9).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here