Hasil Liga Champion Hari Ini Atletico Madrid vs Chelsea 1-2 (3)

Klasemen Liga Champion pekan ini di matchday kedua pada Kamis (28/9) memastikan MU, PSG, Chelsea, dan Barcelona memimpin Grup A hingga D. Akan halnya AS Roma dan Juventus yang sempat tersendat, minggu ini bangkit dan memetik tiga poin. Justru klub elite yang bermasalah adalah Atletico Madrid, yang sekarang ada di urutan ketiga Grup C.

Manchester United memimpin klasemen Liga Champions 2017 Grup A. Pasukan Jose Mourinho berhasil memukul tuan rumah CSKA Moskow dengan skor 1-4. Melalui kemenangan ini, Setan Merah memiliki enam poin, berjarak tiga angka dari dua pesaing terdekat, Basel dan CSKA sendiri. Catatan penting lain, Basel yang sempat terpuruk, di matchday kedua ini membantai tim elite Eropa asal Portugal, Benfica lima gol tanpa balas.

Situasi di Grup B dikendalikan oleh PSG. Runner-up Liga Prancis musim lalu menunjukkan kekuatan mereka ketika menghajar Bayern Munchen 3-0 di Paris pada Kamis ini. Kemenangan yang sangat penting, sekaligus menunjukkan betapa klub Paris punya potensi besar juara kompetisi elite Eropa musim ini. Di pertandingan lain, Glasgow Celtic memukul Anderlecht 0-3 untuk kini berdiri sejajar dengan Bayern yang sama-sama mengoleksi tiga poin.

Klasemen Liga Champions Grup C dikuasai oleh Chelsea. The Blues bahkan berhasil memukul finalis Liga Champion dua kali dalam empat musim terakhir, Atletico Madrid, 1-2 di kandang lawan pula. Berkat hal ini, Chelsea kini sendirian di puncak grup. Mereka didekati oleh AS Roma yang menang 1-2 pula, saat melawat ke markas Qarabag. Sebaliknya, Atleti kini ada di urutan ketiga; atau zona menuju 32 besar Liga Europa.

Hasil Liga Champion Grup D Sporting Lisbon vs Barcelona 0-1 (3)

Terakhir di Grup D, Barcelona masih menjadi yang terdepan. Mereka membungkam tuan rumah Sporting Lisbon 0-1 untuk menggengam enam poin. Sedangkan Juventus, bangkit dari posisi dipermalukan oleh Barca di matchday pertama, untuk memukul Olympiakos 2-0. Kini Juve dan Sporting tampak bersaing untuk menjadi teman Barca lolos dari grup tersebut.

Klasemen Liga Champion 2017-2018 terbaru hingga Kamis (28/9) adalah sebagai berikut.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here