Hasil Liga Europa 2017 BATE Borisov vs Arsenal 2-4 r

Klasemen Liga Eropa pekan ini di matchday kedua pada Jumat (29/8) memastikan tim elite seperti Villarreal (Grup A), AC Milan (Grup D), Arsenal (Grup H), Nice (Grup K) dan Zenit (Grup L) bertengger di puncak. Namun klub lain tidak merasakan hal serupa. Everton, Athletic Bilbao, dan Lyon sedikit tersendat dalam perburuan tiket ke 32 besar Liga Europa.

Tidak mengherankan jika Arsenal menjadi pimpinan klasemen Liga Europa 2017 Grup H. Dalam laga melawan tuan rumah BATE Borisov, The Gunners menang telak 2-4 dan kini mengoleksi enam poin sempurna. Pesaing terdekat mereka adalah Crvena Zvezda dengan koleksi empat poin. Tim asal Serbia pekan ini mengalahkan tuan rumah Koeln (Jerman) dengan skor 0-1.

Di grup A, Villarreal memang hanya bermain imbang tanpa gol kontra Maccabi Tel Aviv di partai away. Toh Kapal Selam Kuning tetap berada di puncak. Cuma, mereka berbagi singgasana dengan Slavia  Praha, tim asal Ceko yang menuai satu angka dalam lawatan ke kandang Astana 1-1.

Lazio, wakil Liga Italia di Grup K, pekan ini menang 2-0 atas Zulte-Waregem. Mereka menuai enam poin, tapi kalah selisih gol dari lawan terkuat di grup tersebut, Nice yang menghempaskan Vitesse 3-0. Wakil Italia lainnya, AC Milan, juga meraih nilai enam sempurna, meski harus susah payah mengalahkan Rijeka 3-2 di Grup D.

Hasil Liga Europa Tadi Malam AC Milan vs Rijeka 3-2 (q)

Sementara itu Zenit melanjutkan performa apik di Grup L dengan mengalahkan Real Sociedad 3-1. Mereka ada di puncak grup. Sedangkan Everton, yang main imbang 2-2 dengan Apollon, kini duduk di peringkat keempat Grup E, alias juru kunci. The Toffees tertinggal tiga poin dari sang pimpinan, Atalanta.

Berikut ini klasemen Liga Europa 2017 hingga Jumat (29/8).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here