MilCag

Klasemen Liga Italia 2017 pekan ini menyajikan bagaimana pertarungan empat tim besar di posisi empat besar yang sama-sama mengoleksi enam angka. Juventus dan Inter Milan yang memastikan posisi dua besar sejak kemarin kini dibuntuti oleh Napoli dan AC Milan yang juga berhasil meraih kemenangan di pekan ini.

Melihat Juve dan Inter yang telah meraih kemenangan terlebih dahulu, tim-tim lain jelas tak mau ketinggalan untuk bersaing. Terutama Milan yang telah berinvestasi besar di musim panas ini dan semalam pun mereka berhasil meraih tiga poin keduanya atas Cagliari dengan skor 2-1. Bukan kemenangan yang mudah memang namun yang terpenting adalah tiga poin yang bisa didapat.

Perjuangan keras juga harus dilakukan oleh Napoli semalam. Menjamu Atalanta, tim yang musim lalu dua kali bisa mengalahkan mereka, Napoli harus bekerja ekstra keras untuk bisa meraih kemenangan 3-1. Bahkan di babak pertama, tuan rumah harus tertinggal lebih dahulu sebelum bisa membalikkan skor.

Selain keempat tim tersebut, ada juga Sampdoria yang meraih enam angka juga berkat kemenangan atas Fiorentina dan kini berada di peringkat kelima. Nahas di sisi lain menimpa Fiorentina dimana akibat kekalahan tersebut, untuk sementara mereka menjadi penghuni juru kunci klasemen.

Berikut adalah klasemen Liga Italia 2017:

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here